4 Tips Mudah Mendapatkan Karpet Sajadah Murah Kualitas Mewah

4 Tips Mendapatkan Karpet Sajadah Murah Kualitas Mewah

Peran karpet sajadah kini sudah menjadi hal penting dalam masjid. Benda yang satu inipun selalu diperhatikan dan harus dirawat agar tetap awet dan terjaga kebersihannya untuk membuat siapa saja yang berada diatasnya merasa nyaman dan menjadi khusyu ketika sedang sholat berjamaah. Karpet sajadah yang baik tidak selalu menguras dompet, kini banyak penyedia karpet yang menawarkan beragam pilihan produk dengan harga yang cenderung ringan di kantong dengan kualitas yang bagus.

Untuk kemaslahatan bersama, bagi pengurus masjid memang perlu kiranya untuk memperhatikan hal ini, karena dengan biaya yang terjangkau maka biaya pengeluaran bisa di minimalisir untuk menghemat biaya dan bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya. Jika ada produk berkualitas mewah dengan harga terjangkau, tentu sangat menyenangkan, bukan? Adapun beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan karpet sajadah murah dengan kualitas mewah, di antaranya seperti berikut ini:

  1. Membeli kepada perusahaan terpercaya

Bila ingin mendapatkan harga yang terjangkau kita harus mencari prusahaan terpercaya dengan track record dan portofolio yang meyakinkan. Jangan ambil risiko berbelanja di toko abal-abal yang hanya ‘numpang nama’ dengan menggunakan produk orang lain sebagai bahan promosinya. Karena tak jarang banyak pihak tidak bertanggung jawab memanfaatkan ketenaran dan kredibilitas produk lain untuk menipu konsumennya. Saran kami, kroscek dahulu alamat toko, nomer telpon dan website resminya. Perusahaan-perusahaan ini biasanya memilih kota besar sebagai pusat kantor maupun cabangnya.

Misalnya di Jakarta, bisanya jika penjual langsung dari pusat ibu kota harganya jauh lebih murah dan masih bisa dinego. Anda bisa mencarinya di PICASSO Rugs & Carpets.

  1. Membeli dengan jumlah yang banyak

Dengan membeli secara banyak sekaligus maka kita akan mendapatkan harga yang murah yang bisa sekalian menghemat pengeluaran. Biasanya masjid memerlukan banyak sajadah untuk mengisi barisan-barisan sholat sesuai dengan besarnya ruangan tersebut. Jika masjid itu baru atau ingin mengganti karpet sajadah sebaiknya membelinya bisa langsung banyak saja agar harganya jauh lebih murah.

  1. Langsung datang ke lokasi toko atau perusahaan

Untuk melakukan penawaran dengan tujuan mendapatkan harga yang murah bisa saja kita langsung datang ke tempat lokasi toko atau perusahaan yang berada. Disana nanti kita akan diberikan beragam pilihan harga yang cocok untuk budget yang kita miliki selain itu juga kita bisa langsung mengecek bahan dan merasakannya.

  1. Beli saat sedang promo

Beberapa perusahaan biasanya sering mengadakan promo dalam jangka waktu tertentu, promo salah satunya yang sering dijumpai adalah ketika menjelang bulan Ramadhan. Hal ini bisa kita manfaatkan untuk bisa mendapatkan potongan harga menarik dibanding hari-hari biasa. Karena biasanya promo ini dilakukan oleh banyak perusahaan karpet kita juga akan menemukan penawaran yang sesuai dengan kemauan kita. Misalnya motif dan bahan yang mewah tetapi memiliki harga yang murah seperti yang ditawarkan oleh PICASSO Rugs & Carpets.

Nah itulah tadi beberapa tips yang bisa kami berikan kepada Anda. Semoga saja tips ini bisa bermanfaat dan juga menjadi bahan referensi sekaligus ilmu baru bagi anda. banyak perusahaan yang menawarkan produk murah, tapi jika anda merasa kesulitan menentukan mana yang terpercaya maka anda bisa saja langsung menghubungi perusahaan kami PICASSO Rugs & Carpets.

Kami juga melayani konsultasi seputar karpet sajadah murah dengan varian motif serta bahan yang dijamin bagus. Kami akan memberikan harga terbaik serta saran karpet sajadah mana yang bagus sekaligus bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama dan bisa disesuaikan dengan anggaran anda.

Semoga bermanfaat.

photo credit: http://bit.ly/2mQTvDG

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/4-tips-mendapatkan-karpet-sajadah-murah-kualitas-mewah/">
INSTAGRAM