Masjid Al-Iman, Perumahan Dukuh Zamrud Blok S-7 No 06 Kota Legenda, Mustikajaya Bekasi Timur7

Masjid Al-Iman, Perumahan Dukuh Zamrud Blok S-7 No 06 Kota Legenda, Mustikajaya Bekasi Timur

Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah Turkey Premium A Hijau Bintik seluas 144 meter di Masjid Al-Iman, Perumahan Dukuh Zamrud Blok S-7 No 06 Kota Legenda, Mustikajaya Bekasi Timur.

Proyek ini sekaligus menambah daftar panjang masjid yang menggunakan sajadah kami untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya. Salah satu masjid di Bekasi yang belum lama ini kami rampungkan instalasi karpet sajadahnya adalah masjid Baabur Rayan Taman Peninsula Bekasi.

Untuk Masjid Al-Iman ini kami sungguh merasa istimewa, dimana komunikasi tak hanya terjalin dari salah satu pihak DKM masjid namun juga hampir seluruh pengurus inti masjid ini ikut mengetahui dari awal sejak proses penerimaan sampel, pemilihan grade, pembayaran, penentuan tanggal pemasangan hingga seluruh proses selesai dengan membuat grup whatsapp khusus DKM Masjid Al-Iman dan mencantumkan kami di dalamnya. Semua komunikasi terjalin dengan begitu baik, detail harga dan penawaran serta pembayaran semua disampaikan dengan jelas di dalam grup.

Sempat beberapa kali re-schedule dengan menyesuaikan kondisi riil yang terjadi lapangan, akhirnya pemasangan dilangsungkan tanggal 20 Mei, sesuai kesepakatan awal. Tanggal ini sudah dipesan sejak awal bulan untuk antisipasi jadwal pemasangan kami yang menggila jelang ramadhan.

Tim tiba di lokasi sekitar ba’da dhuhur dengan kondisi ruangan yang sudah bersih, dimana karpet lama sudah digulung. Sesaat setelah menurunkan barang dari mobil, tim segera melakukan pemetaan ruangan dengan menggelar karpet sajadah satu per satu dan menatanya sesuai urutan shaff. Tim teknisi kami yang terjun langsung sekitar 4 orang, mengingat luas ruangan yang harus dicover 144 meter dengan berat karpet sajadah adalah 4 kilogram per meternya.

Berbekal keahlian yang sudah terlatih dan terbiasa melakukan pemasangan di ratusan masjid di Indonesia, tim teknisi kami mampu membaca situasi ruangan dan berkoordinasi dengan sangat baik. Usai penggelaran karpet, tim kemudian melakukan pemotongan sesuai bentuk ruangan dengan sudut dan pilar. Kondisi ruangan memang berkiblat lurus tanpa pilar di bagian tengahnya, namun keberadaan beberapa pilar di sisi kiri dan kanan yang menempel dinding memiliki sudut-sudut yang harus ditaklukkan. Usai pengukuran dan pemotongan, saatnya penjahitan tepian karpet yang telah dipotong dengan mesin obrass. Hal ini wajib dilakukan agar benang tidak mudah lepas dan hasil akhir bisa lebih rapi.

Terakhir sebagai finishing touch adalah membersihkan sisa benang dengan vacuum cleaner agar kesan bersih dan segar makin terasa. Alhamdulillah semua proses berjalan lancar.

Ruangan masjid berkonsep minimalis ini tetap menyiratkan guratan mewah dengan hiasan kaligrafi di area sekitar imamnya. Kesan elegan makin diperkuat dengan lampu chandelier di bagian tengahnya. Kedua unsur ini makin disempurnakan lagi dengan hadirnya sajadah Turkey Premium A Hijau dari Picasso Carpets. Warna hijau dengan aksen bintik-bintik di bagian tengah memberi kesan yang classy. Motif kembang putih keemasan di bagian border memperjelas batas antar shaff. Motif ini juga berfungsi sebagai pijakan kaki agar jamaah bisa lebih meluruskan shaffnya.

Hadir dengan ketebalan 15mm, sensasi empuk dan nyaman akan sangat terasa kala kaki memijak di atsanya. insyaAllah beribadah akan menjadi lebih khusyu’ dan nyaman. Lebar 1,2m yang lebih lebar dibanding karpet masjid di pasaran (umumnya 1,05 dan 1,1m) sujud dan rukuk kini bisa lebih leluasa tanpa khawatir menyundul jamaah di depan. Sholat bisa lebih tenang tanpa rasa was-was.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

Cari karpet masjid? Yuk, hubungi kami sekarang!

Info dan pemesanan: 082281775999

Masjid Al-Iman, Perumahan Dukuh Zamrud Blok S-7 No 06 Kota Legenda, Mustikajaya Bekasi Timur7

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/4672-2/">
INSTAGRAM