Alhamdulillah, Karpet Masjid Picasso Berhasil Terpasang di Musholla PT Tiga Cipta Pariwara

Alhamdulillah, Karpet Masjid Picasso Berhasil Terpasang di Musholla PT Tiga Cipta Pariwara

Picasso Rugs and Carpets kebanjiran order karpet masjid untuk musholla kantor dan perusahaan! Dalam beberapa waktu ini, kami melayani banyak pemasangan karpet sajadah untuk musholla kantor dan perusahaan, salah satu yang baru saja kami selesaikan adalah proyek pemasangan di Musholla PT Tiga Cipta Pariwara

Karpet masjid yang dipilih adalah Turkey Minimalis Red B+ 1, menyesuaikan bentuk ruangan musholla yang tidak terlalu lebar, karpet sajadah tidak memerlukan banyak sambungan dan potongan sehingga hasil akhir terlihat rapi yang mampu memberi kesan lebih lega. Tebal karpet hingga 13mm, karpet sajadah kami mampu memberi sensasi empuk saat dipijak, digunakan sujud maupun duduk.

Dengan kondisi kiblat sedikit serong, teknisi kami paham betul bagaimana cara mengatasinya. Proses mengukur, cutting dan finishing tak membutuhkan waktu lama. Alhamdulillah karpet sajadah terpasang dengan rapi, presisi dan sangat sempurna. Klien puas, kami bangga.

Nah, bagi anda yang kini juga sedang mencari sajadah masjid untuk musholla perusahaan, instansi atau kantor anda, yuk, hubungi kami sekarang juga.

Karpet masjid kami berkualitas internasional karena didatangkan langsung dari Turki, dengan pilihan grade yang sangat bisa disesuaikan dengan anggaran anda. Pilihan warna-warnanya netral , sehingga anda bisa lebih aman dan leluasa untuk memadukannya dengan interior ruangan musholla.

Masjid anda berkiblat serong? Memiliki banyak pilar? Tenang, kami sanggup memasangkannya dengan sangat rapi dan presisi.

Tunggu apa lagi? Info selengkapnya dan pemesanan, hubungi 082281775999 (CALL/SMS/WA)

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/alhamdulillah-karpet-masjid-picasso-berhasil-terpasang-di-musholla-pt-tiga-cipta-pariwara/">
INSTAGRAM