Alhamdulillah, Karpet Picasso Telah terpasang di Musholla Bandara Halim Perdana Kusuma

lhamdulillah, Karpet Picasso Telah terpasang di Musholla Bandara Halim Perdana Kusuma

Setelah berhasil membentangkan karpet sajadah musholla kantor Bea Cukai Bandara Soekarno – Hatta belum  lama ini, kali ini proyek pemasangan kami juga bertempat di musholla bandara yakni Halim Perdana Kusumah. Pengurus yang bertugas sebelumnya meminta team kami untuk bertemu dan melihat sample di sekitar lokasi. Tanpa ragu, kami mengiyakan dan setelah melihat sample yang dibawa, Turkey Premium Grade A mantap dipilih oleh team pengurus musholla Halim Perdana Kusumah.

Ruangan musholla terhampar tanpa pilar, namun arah kiblatnya serong. Setelah membaca situasi ruangan, team kami dengan teliti memperhitungkan dan memasang karpet sajadah dengan sangat rapi. Terlihat dari hasil pengerjaan dari proses fitting dan finishingnya terpasang dengan begitu presisi, jarak antara satu karpet dan lain tak terlihat.

Karpet Musholla kami berkualitas internasional yang didatangkan langsung dari Turki. Titik kerapatan tiap helai benangnya sangat padat dengan hetebalan hingga 13mm menjadikannya begitu empuk. Materialnya pilihan, sehingga memunculkan efek ‘shiny’ alias mengkilap saat dilihat.

Alhamdulillah, terima kasih telah mempercayakan kebutuhan karpet masjid anda pada Picasso Rugs and Carpets.

Ingin musholla dan masjid anda terlihat menawan seperti musholla Bandara Halim Perdana Kusumah di atas? Hubungi kami segera dan dapatkan penawaran menariknya.

Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/alhamdulillah-karpet-picasso-telah-terpasang-di-musholla-bandara-halim-perdana-kusuma/">
INSTAGRAM