Alhamdulillah, Karpet Sajadah Picasso Rugs and Carpets Berhasil Terpasang di Masjid Rabbani, Tangerang

Bulan suci umat Islam seluruh dunia akan segera tiba. InsyaAllah bulan Ramadhan tahun ini akan jatuh pada bulan Juni 2016. Sebagai salah satu persiapan menjelang hadirnya Ramadhan, banyak Masjid maupun musholla yang berinisiatif untuk mengganti karpet sajadah masjid lama dengan yang baru agar tampilan lebih fresh dan semangat akan ikut fresh. Tak heran jika kami mendapat banyak orderan dan pengerjaan proyek karpet sajadah masjid bahkan sejak beberapa bulan sebelumnya.

Salah satu proyek yang kami kerjakan kali ini adalah Masjid Rabbani, Tangerang – Jakarta. Dewan Kepengurusan Masjid atau DKM setempat menghendaki karpet sajadah motif Turkey Minimalis Star B+ Merah poloh yang sangat anggun serta sangat cocok dengan interior ruangan masjid.

Desainnya yang mewah dengan motif border di tepi serta polos di bagian tengah, terlihat begitu kuat memunculkan suasana masjid yang elegan dan eksklusif. Dengan ketebalan hingga 15mm dan titik rapat tiap helai benangnya yang padat, sensasi tebal dan empuk akan sangat terasa saat bersentuhan dengan kulit. Didatangkan dari negeri kebab, Turki, tak perlu ragu dengan kualitas karpet sajadah kami. Dengan material pilihan, sajadah masjid akan tahan hingga bertahun-tahun lamanya dengan penggunaan dan perawatan yang benar.

Berikut beberapa dokumentasinya;

masjid rabbanimasjid rabbani tangerang.MASJID RABANI TANGERANG

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan karpet sajadah masjid Picasso Rugs and Carpets.

Ingin masjid dan masjid anda terlihat lebih mewah dan indah seperti di atas? Ingin tahu motif lain karpet masjid kami? Yuk, hubungi kami sekarang juga!

Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/alhamdulillah-karpet-sajadah-picasso-rugs-and-carpets-berhasil-terpasang-di-masjid-rabbani-tangerang/">
INSTAGRAM