Selain menjual karpet sajadah masjid berkualitas, memasangkan karpet sajadah masjid memang salah satu pelayanan yang kami tawarkan, demi hasil akhir yang rapi dan presisi. Namun, untuk daerah luar pulau, hasil yang rapi dengan karpet sajadah masjid membentang sempurna tetap bisa anda dapatkan tanpa harus teknisi kami datang ke tempat anda. Yup, cukup dengan kirimkan layout ruangan anda dengan ukuran panjang x lebar ruangan, tim kami akan membaca dan menganalisa untuk kemudian disetting sesuai layout yang diberikan.

Salah satu proyek kami yang menggunakan jasa ini adalah Musholla Alhidayah PT PLN (Persero) Sektor Pengendalian Pembangkitan Jambi. Komunikasi yang jelas dan layout yang benar, setting karpet sajadah masjid sesuai kondisi ruangan bukan masalah besar bagi tim kami. Tak sampai sehari, karpet sajadah masjid berhasil disetting dan langsung dipacking untuk dikirim. Saat sampai, DKM tinggal membentangkan saja di lantai masjid dengan hasil yang pas, rapi dan presisi sesuai keinginan.

Karpet sajadah yang dipilih adalah  Turkey Premium Red A, dengan ketebalan 15mm dan titik rapat benang yang padat, serta merupakan grade terbaik di kelasnya. Tak heran, jika sensasi tebal, empuk dan lembut mampu dirasakan saat bersentuhan dengan kulit. Materialnya pilihan, sehingga mampu menimpulkan efek shiny alias berkilau, yang makin membuat tampilan ruang masjid semakin elegan.

MUsholla PLN JAMBI

Musholla pln jambi1

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan karpet sajadah masjid Picasso Rugs and Carpets.

Ingin masjid dan masjid anda terlihat lebih mewah dan indah seperti di atas? Ingin tahu motif lain karpet masjid kami? Yuk, hubungi kami sekarang juga!

Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/alhamdulillah-karpet-sajadah-picasso-rugs-and-carpets-berhasil-terpasang-di-musholla-alhidayah-pt-pln-persero-sektor-pengendalian-pembangkitan-jamb">
INSTAGRAM