Alhamdulillah, Karpet Sajadah Picasso Rugs and Carpets Berhasil Terpasang di Musholla Kantor PT Indodev Niaga Internet – Bintaro, Jakarta

Menangani proyek karpet sajadah untuk musholla kantor? Bukan hal baru bagi kami, beberapa musholla kantor di Indonesia telah mempercayakan kami untuk melayani sajadah masjid mereka. Antara lain, Musholla Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Muhsolla BRI Demak, Musholla  Bandara Halim Perdana Kusuma, Musholla Geo Dipa Energi Dieng, dsb (selengkapnya bisa dilihat di laman portofolio).

Proyek terbaru kami bertempat di Musholla kantor PT Indodev Niaga Internet, Bintaro – Jakarta. Setelah staff yang bertanggung jawab perihal musholla berkonsultasi dengan kami, perihal luas ruangan bentuk dan kondisi ruangan, hingga grade mana yang dipilih, kami lalu mensurvey angsung ke lokasi agar lebih mantap dalam menganalisa ruangan masjid.Saat pemasangan, tim kami tak perlu waktu lama untuk menyelesaikannya karena telah membaca situasi dan kondisi ruangan saat survey.

Tak lebih dari setengah hari, karpet sajadah Turkey Minimalis Star B+ telah terhampar sempurna dengan hasil akhir yang rapi dan presisi. Pilihan pengurus merupakan keputusan yang bagus, karena motif Turkey Minimalis Star B+ Hijau merupakan salah satu yang menjadi best seller kami. Warna hijaunya yang elegan mampu menghadirkan suasana yang sejuk dan asri dalam ruangan.

MUSHOLLA KANTOR PT INDODEV BINTAROMUSHOLLA KANTOR INDODEV BINTARO

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan karpet sajadah masjid Picasso Rugs and Carpets.

Ingin masjid dan masjid anda terlihat lebih mewah dan indah seperti di atas? Ingin tahu motif lain karpet masjid kami? Yuk, hubungi kami sekarang juga!

Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’

 

 

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/alhamdulillah-karpet-sajadah-picasso-rugs-and-carpets-berhasil-terpasang-di-musholla-kantor-pt-indodev-niaga-internet-bintaro-jakarta/">
INSTAGRAM