Alhamdulillah, Karpet Sajadah Picasso Telah Berhasil Terpasang di Masjid Al-Quddus, – Tangerang

masjid al quddus tangerang

Picasso Rugs and Carpets kembali mengerjakan proyek pemasangan sajadah di kota Tangerang. Kota ini merupakan salah satu kota yang telah menjadi langganan kami ­­(cek portofolio untuk daftar lengkap masjid dan musholla di Tangerang yang telah memakai sajadah kami) dan kali ini, proyek pemasangan karpet kami bertempat di Masjid Al-Quddus, Vila Ilhami.

Bentuk ruang masjid memiliki beberapa pilar dengan arah kiblat yang lurus. Teknisi kami dengan tanggap membaca situasi ruangan serta mengukur secara akurat yang disesuaikan dengan pilar-pilar di dalamnya. Proses pemasangan tidak membutuhkan waktu lama, tak lebih dari sehari, sajadah dengan grade B+ minimalis Green Polos seluas 114 meter telah terhampar dengan mulus dan rapi di dalam ruangan masjid.

Bentuk ruangan masjid dengan interior yang simple dan mewah semakin terlihat kuat setelah sajadah hijau polos kami terpasang rapi di dalamnya. Seketika, ruangan menjadi terlihat lebih sejuk. Kesan bersih nan asri pun mampu dirasakan oleh siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Dengan ketebalan hingga 11 mm, sensasi empuk dan tebal karpet sajadah kami membuat jamaah merasa betah untuk beribadah di dalamnya. Baik untuk sujud, duduk, I’tikaf, diskusi agama, dan kegiatan agama lainnya.

Grade B+ dari Picasso Rugs and Carpets memang merupakan grade yang memiliki banyak varian motif dibandingkan grade lain. Mulai dari Turkey minimalis Rantai B+, minimalis Green and Red Polos hingga minimalis Star dengan pilihan warna merah maroon dan hijau.

Ingin masjid dan musholla anda terlihat lebih mewah seperti masjid Al-Quddus di atas? Ingin tahu varian lain dari Grade B+ kami? Yuk, hubungi kami sekarang juga!

Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

masjid al qudus semarang 2masjid al qudus 4masjid al quddus tangerang

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/alhamdulillah-karpet-sajadah-picasso-telah-berhasil-terpasang-di-masjid-al-quddus-tangerang/">
INSTAGRAM