Masjid Baitun Naim, Taman Siswa – Jogja

Jogja sungguh istimewa! Dalam rentang waktu beberapa minggu saja, tim kami disibukkan banyak pemasangan karpet masjid di daerah Jogja dan sekitarnya. Salah satunya adalah di Masjid Baitun Naim.

Untuk proyek kali ini, pengurus masjid jatuh hati pada motif Turkey Minimalis Red Star B+, salah satu dari sekian banyak varian motif B+kami. Tebal 15 mm dengan material pilihan yang menghadirkan sensasi lembut dan empuk saat dipijak serta efek berkilau saat dilihat, membuatnya makin digandrungi sebagian besar klien kami.

Warna merah dengan aksen keemasan motif star yang sekilas terlihat seperti bunga di bagian border, membuat ruangan terkesan lebih mewah. Nuansa dinding putih netral makin terlihat terang dan fresh dengan kombinasi minimalis karpet sajadah di lantainya.

Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar, karpet terpasang dengan begitu rapi dan sangat presisi menutupi tiap sudut ruangan. Sambungan antar karpet nyaris tak terlihat, sajadah terhampar luas bagai permadani dengan begitu mewah.

Beralamat lengkap di Jl. Tamansiswa, Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151, tidak sulit untuk menjangkau lokasi ini. Bagi anda yang ingin melihat langsung kualitas karpet masjid kami, bisa langsung datang ke alamat tersebut dan beribadah di sana.

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/alhamdulillah-telah-terpasang-karpet-masjid-picasso-di-masjid-baitun-naim-taman-siswa-jogja">
INSTAGRAM