Alhamdulillah Telah Terpasang Karpet Sajadah di Masjid Al Ikhlas, Perumnas Bumi Karangasri Ngawi

Ngawi, sebuah kota di Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah. Di kota ini pula lah, baru saja kami menyelesaikan proyek ajaib kami. Kami sebut ajaib sebab karpet sajadah kami mampu terpasang tanpa perlu teknisi kami datang ke lokasi. Semua tahap setting dan finishing dilakukan di Jakarta.

Hal ini sering kami lakukan untuk klien kami di luar Jakarta dan luar pulau dan Alhamdulillah sukses dengan ukuran karpet sajadah yang pas dan presisi menutupi lantai masjid Adalah masjid Al Ikhlas Perumnas Bumi Karangasri Ngawi yang menjadi klien kami kali ini.

Berbekal kecanggihan teknologi, komunikasi yang intens mengenai detail produk, teknis setting dan finishing hingga pengiriman semua kami lakukan via telepon dan online messenger whatsapp. Kami juga sempatmengirimkan sample ke Ngawi agar klien kami bisa melihat dan memegang langsung kualitas produk kami. Hal ini diperjelas lagi dengan delegasi klien kami yang datang langsung ke kantor pusat kami di Jakarta untuk memastikan keunggulan produk dan pilihan pun jatuh ke Turkey Minimalis Star B+ yang merupakan produk paling digemari akhir-akhir ini.

Saat sampai dan selesai terpasang, klien kami langsung konfirmasi via telepon dan berterima kasih karena karpet sajadah yang diterima sesuai yang diharapkan dengan kualitas dan hasil setting yang sempurna.

“Terima kasih Picasso, kami puas atas pelayanannya mulai dari proses pemesanan hingga barang kami terima tidak ada cacat dan kendala apapun, barang terkirim lumayan cepat hanya 5 hari, barang sesuai contoh dan speck yang kami minta termasuk karpet sisanya pun dikirimkan kepada kami, terima kasih Picasso semoga makin sukses” – Bapak Suyadi,

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Yuk, hubungi kami segera!

Info lengkap 082281775999

 

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/alhamdulillah-telah-terpasang-karpet-sajadah-di-masjid-al-ikhlas-perumnas-bumi-karangasri-ngawi/">
INSTAGRAM