Alhamdulillah Telah Terpasang Karpet Sajadah Picasso di Masjid Jami Al Karomah, Cempaka Putih Jakarta

Masjid Jami Al-Karomah Jl Rawamangun No 32 Cempaka Putih Jakarta

Jakarta, ibukota Indonesia yang memiliki latar belakang sejarah yang panjang. Hingga saat ini, mayoritas penduduk Jakarta adalah pemeluk agama Islam, sehingga tak heran jika jumlah masjid dan mushollanya tidak bisa lagi dihitung dengan jari. Salah satu masjid di Jakarta yang menjadi proyek pemasangan karpet sajadah kami kali ini adalah Masjid Jami Al Karomah, Jl Rawamangun No 32 Cempaka Putih Jakarta.

Berangkat dari gudang induk, teknisi kami langsung menuju lokasi dengan perbekalan utuh seperti alat ukur, alat potong, mesin obrass hingga vacuum cleaner. Tiba di tempat, tim langsung melakukan pengukuran ruangan, sudut, hingga diameter pilar yang ada di dalamnya. Hal ini sebagai langkah awal sebelum menuju proses selanjutnya. Kemudian langkah berikutnya dilakukan dengan teliti dan hati-hati agar hasil akhir sesuai yang diharapkan.

Pemasangan alas ibadah kali ini sifatnya mengganti, karena sebelumnya sudah ada karpet yang tergelar. Namun karena kualitas karpet lama sudah menurun, karpet kami dipercaya untuk menggantinya. Adalah Istanbul minimalis Green C, yang dipilih oleh Dewan Kepengurusan Masjid setempat. Grade C ini memang sedang naik daun dan sering dipilih oleh klien kami dalam proyek pemasangan karpet masjid beberapa waktu dekat ini.

Motifnya simple dengan border putih keemasan dan warna hijau tua mampu membuat ruangan menjadi lebih hidup. Nuansa ruangan yang sebelumnya beralas merah kini lebih lebih fresh dengan hadirnya alas ibadah baru berwarna hijau. Masjid yang dari luar sudah tampak mewah dengan arsitektur indah, makin sempurna dan terlihat megah seiring berpadunya sajadah warna hijau polos bermotif keemasan di bagian border dengan interior ruangan yang berpilar putih tulang dan keemasan di bagian bawahnya.

Kesan klasik dan berkelas makin kental dengan adanya dua buah standing clock, mimbar, pintu dan jendela yang semuanya berbahan dasar kayu. Jarak antar shaf terlihat lebih rapat tanpa ada celah dengan pembatas dari karpet sajadah. Border juga berfungsi sebagai pijakan kaki sehingga jamaah bisa lebih rapat dan lurus saat sholat. Tebal 12 mm, sujud kini menjadi lebih nyaman. Sambungan antar karpet terlihat mulus nyaris tak terlihat berkat kinerja terampil teknisi kami.

Alhamdulillah. Terima kasih atas kepercaannya. Semoga barokah.

Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Hubungi kami segera!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

Masjid Jami Al-Karomah Jl Rawamangun No 32 Cempaka Putih JakartaMasjid Jami Al-Karomah Jl Rawamangun No 32 Cempaka Putih Jakarta1Masjid Jami Al-Karomah Jl Rawamangun No 32 Cempaka Putih Jakarta2Masjid Jami Al-Karomah Jl Rawamangun No 32 Cempaka Putih Jakarta3Masjid Jami Al-Karomah Jl Rawamangun No 32 Cempaka Putih Jakarta4Masjid Jami Al-Karomah Jl Rawamangun No 32 Cempaka Putih Jakarta5

Masjid Jami Al-Karomah Jl Rawamangun No 32 Cempaka Putih Jakarta6

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/alhamdulillah-telah-terpasang-karpet-sajadah-picasso-di-masjid-jami-al-karomah-cempaka-putih-jakarta/">
INSTAGRAM