Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah Picasso di Masjid Jamiyyatul Muttaqien, Desa Rambeanak Mungkid – Magelang

masjid Jamiyyatul Muttaqien Magelang.

Assalamualaikum, Magelang! Setelah sebelumnya kami berhasil menggelar karpet sajadah di musholla AN-NAHDAH, KPP Pratama Jl Veteran No. 20 Megelang, kini senang rasanya kami kembali ke  kota Sejuta Bunga ini.

Proyek pemasangan karet masjid kami kali ini bertempat di Masjid Jamiyyatul Muttaqien Magelang. Masjid dengan luas yang cukup besar ini menjatuhkan pilihan pada Istanbul Minimalis Green C.  Berlokasi di Desa Rambeanak, Mungkid, tim Picasso Jogja dibantu oleh tim Jakarta yang khusus datang ke lokasi untuk menyelesaikan proyek instalasi alas ibadah seluas 162 meter ini.

Masjid bernuansa hijau, baik eksterior maupun interiornya. Tak heran jika warna karpet yang dipilih adalah hijau polos yang selaras dengan desain masjid. Dari depan, kami disambut dua gapura dengan tulisan Masjid Jamiyyatul Muttaqien di atasnya.  Dari kejauhan, terlihat kubah masjid yang hijau, bundar  dan yang semakin membuat masjid terlihat segar. Cuaca hari itu sedang sangat bersahabat, keindahan masjid dari luar terpancar cerah dan membuat tim kami makin terpukau melihatnya.

Area luar masjid, kembali nuansa hijau dengan kaligrafi arab berwarna keemasan menghiasi sisi luar masjid dengan cantiknya. Masuk ke dalam, tak kalah memukau interior ruangannya. Terdapat beberapa pilar persegi berbahan dasar kayu dengan lafaz islami mengiasi sekeliling ruangan.

Apalagi setelah karpet masjid terpasang dengan sempurna, nuansa hijau  gelap mampu mengimbangi warna dinding yang gelap dengan ornament hijau dan keemasan di dalamnya. Ruangan menjadi lebih terang dan segar namun tidak mencolok.

Saat anda memijakkan kaki di atas alas ibadah yang baru, telapak anda akan merasakan sensai empuk dan halus yang dihadirkan oleh karpet berketebalan 12mm ini. Kening akan merasa lebih hangat saat sujud karena tak langsung mengenai keramik lantai yang dingin. Tak perlu lagi takut menyundul kaki di depan saat sujud, karena lebar 1.2 pershaff yang lebih lebar dari karpet lokal (umumnya 105cm), ibadah menjadi lebih tenang.

Coba perhatikan pula, apakah anda mampu melihat sambungan dan potongan antar karpet? Begitu rapi, bukan? Panjang per oll yang mencapai 30 meter, mampu meminimalisir sambungan dan potongan, ditambah keterampilan teknisi kami, hamparan karpet sajadah begitu mulus, sambungan nyaris tak terlihat. Pilar-pilar persegi di dalamnya mampu ditaklukkan dengan sangat presisi.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya.

Ingin masjid anda terlihat lebih indah seperti ini? Yuk, hubungi kami segera!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999.

masjid Jamiyyatul Muttaqien Magelang2Masjid Jamiyyatul Muttaqien Magelang3Masjid Jamiyyatul Muttaqien Magelang4Masjid Jamiyyatul Muttaqien Magelang5Masjid Jamiyyatul Muttaqien Magelang6Masjid Jamiyyatul Muttaqien Magelang7Masjid Jamiyyatul Muttaqien Magelang8masjid Jamiyyatul Muttaqien Magelang1

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/alhamdulillah-telah-terpasang-karpet-sajadah-picasso-di-masjid-jamiyyatul-muttaqien-desa-rambeanak-mungkid-magelang/">
INSTAGRAM