Alhamdulillah, Telah Terpasang Karpet Sajadah Picasso di Musholla An Nur Jl Airlangga, Mataram NTB

Musholla An Nur Jl Airlangga, Mataram NTB

Assalamualaikum Pulau seribu masjid, Lombok! Sebelumnya karpet sajadah kami sudah pernah mendarat di beberapa masjid di Lombok, salah satunya di Masjid An Nur, Dusun Kala Timur, Desa O’o Dompu. Nah, kali ini, kami kembali hadir di Pulau Lombok yakni di Musholla An Nur Jl Airlangga Mataram.

Berbekal kecanggihan teknologi saat ini, kami berkomunikasi dan bertransaksi dengan klien kami secara online melalui pesan whatsapp. Dimulai dari kosultasi seputar produk dengan luas ruangan musholla yang rencananya akan dipasangi karpet sajadah, berlanjut ke grade dan warna yang dipilih, hingga proses transaksi, pengiriman barang sampai karpet selamat di tujuan.

Alhamdulillah, pesanan tiba di lokasi dengan kondisi selamat dan langsung dipasang oleh pihak masjid sendiri. Karpet yang dipilih adalah Istanbul Minimalis Red C, yang saat ini sedang naik daun dan menjadi incaran banyak Klien Dewan Kepengurusan Masjid kami. Motifnya memang simple minimalis, tak terlalu rumit dan hanya ada motif di bagian bawah sebagai border sekaligus penanda pijakan agar shaf lebih lurus.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga barokah.

Anda berdomisili di luar Jakarta dan sulit menemukan toko karpet masjid yang berkualitas di kota anda? Beralihlah ke Picasso Rugs and Carpets sekarang juga! Sudah banyak yang membuktikan kualitas produk dan pelayanan kami, kapan giliran anda?

Hubungi kami sekarang juga!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/alhamdulillah-telah-terpasang-karpet-sajadah-picasso-di-musholla-an-nur-jl-airlangga-mataram-ntb/">
INSTAGRAM