Alhamdulillah, Telah Terpasang Karpet Sajadah Picasso di Musholla Kas Operasional Gedung BNI Pusat Jl Jendral Sudirman Jakarta

Musholla Kas Operasional Gedung BNI Pusat Jl Jendral Sudirman Jakarta

Jakarta memang merupakan kota yang memiliki banyak gedung-gedung tinggi dimana di dalamnya merupakan kantor dari berbagai instansi. Tak ketinggalan juga, pasti ada musholla yang dibangun di dalamnya guna memenuhi kebutuhan staff dan karyawan muslim yang bekerja di dalam kantor tersebut. Sebagai pusat karpet sajadah masjid, kami melayani  pemasangan baik skala kecil maupun besar, baik masjid maupun musholla, termasuk musholla kantor.

Nah, proyek pemasangan kali ini bertempat di Musholla Kas Divisi Operasional Lantai Basement 1 Gedung BNI Pusat Jl Jendral Sudirman Kav 1 Jakarta. Sebelumnya kami juga sering melayani proyek seripa di beberapa musholla kantor bank di beberapa wilayah Indonesia, antara lain; Musolla BRI Demak Jl Sultan Fatah No 676 Demak Jawa Tengah, Musholla BNI lantai 6 Jl Sudirman Jakarta, Musholla lantai 5 dan 4 Bank BPD Jateng, Jl Pemuda No 142 Semarang, dsb (selengkapnya cek portofolio)

Karpet yang  dipilih adalah Turkey Premium Red A yang juga menjadi best seller kami selama ini. Dengan Tebal 15 mm, sensasi empuk dan halus akan terasa saat bersentuhan dengan kulit. Dengan warna merah maroon dan aksen bintik-bintik serta motif keemasan di bagian border kesan mewah seketika terlihat bagi siapa saja yang masuk ke ruangan.

Alas ibadah yang baru dengan nuansa merah maroon berpadu dengan dinding putih polos memberikan kesan ruangan lebih lega, bersih dan segar.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

Ingin musholla kantor anda terlihat mewah seperti ini? Yuk, hubungi kami sekarang juga.

Info lengkap dan pemesanan, hubungi 082281775999

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/alhamdulillah-telah-terpasang-karpet-sajadah-picasso-di-musholla-kas-gedung-bni-pusat-jl-jendral-sudirman-jakarta/">
INSTAGRAM