Kabar baik bagi warga Semarang dan sekitarnya. Picasso Rugs and Carpets kini makin eksis dengan terselesaikannya dua proyek pemasangan karpet sajadah kami di Masjid Baitul Makmur Ungaran dan Masjid Shirotol Mustaqiem Jl Gedongsongo III Manyaran Semarang.

Masjid Baitul Makmur seluas 300 meter

Proyek instalasi yang kami laksanakan terlebih dahulu adalah di Masjid Baitul Makmur Ungaran. Berangkat dengan peralatan lengkap dari Jakarta, staff disambut dengan manis di lokasi oleh kopi susu dan sarapan yang disediakan pengurus masjid. Kondisi ruangan berkiblat serong dengan beberapa sudut sulit. Semua berhasil diatasi dengan sangat baik oleh teknisi kami. Grade yang dipilih merupakan salah satu best seller kami, yakni Turkey Minimalis B+ Star Green. Ruang masjid yang berdinding cokelat soft mampu bersinergi dengan baik bersama warna hijau yang berkilau indah.

Masjid Shirotol Mustaqiem seluas 264 meter

Beda halnya dengan masjid Baitul Makmur yang memilih karpet sajadah warna hijau, Masjid Shirotol Mustaqiem memilih merah maroon yang classy untuk alas ibadah yang baru. Nuansa merah Istanbul Minimalis Red C berpadu dengan warna dinding yang kecoklatan dengan atap dan pilar berwarna soft netral ini terlihat berkombinasi dengan sangat baik. Ruangan menjadi lebih cerah dan terang. Psst.. grade ini sedang naik daun, lho. Harganya yang ekonomis dan kualitasnya yang tak kalah bagus dengan grade lain membuatnya menjadi alasan tepat bagi Pengurus Masjid untuk menjatuhkan pilihan padanya.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya! Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Hubungi kami segera!

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/anda-warga-semarang-yuk-intip-karpet-terpasang-kami-di-dua-masjid-ini">
INSTAGRAM