Anda Yang di Daerah Ambon & Ternate Mencari Karpet Masjid Import? Kami Punya Solusinya

Karpet masjid import daerah ambon ternatePicasso Rugs and Carpets menyapa Ambon Manise! Sebagai kota terbesar di wilayah kepulauan Maluku dan menjadi sentral bagi wilayah kepulauan Maluku, Ambon memiliki perkembangan yang pesat dalam beberapa aspek. Bahkan saat ini kota Ambon menjadi pusat pelabuhan, pariwisata dan pendidikan di wilayah kepulauan Maluku. Bagi kum muslimin disana tentu tak pernah terlepas dari yang namanya KARPET MASJID.

Lalu, bagaimana dengan pusat perbelanjaan di Ambon? Adakah yang menyediakan karpet sajadah masjid dengan kualitas premium yang diimpor langsung dari Turki, Iran dan Pakistan seperti kami? Jangan ambil risiko untuk mempercayakan karpet sajadah anda dengan toko atau online shop yang abal-abal! Pastikan hanya Picasso Rugs and Carpet untuk menjawab semua kebutuhan karpet sajadah masjid anda.

Alamat resmi kami di Wisma Metropolitan 1 lantai 3A, Jl. Jendral Sudirman Kav 29 Jakarta. Namun, jangkauan kami luas hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Tersedia banyak koleksi karpet sajadah masjid dengan berbagai pilihan motif serta warna. Tinggi semua koleksi kami sama, yaitu 120cm dengan lebar antara 6 hingga 24 meter per roll. Pilihan motif dan warna bisa dilihat di gambar di bawah ini.

Anda tinggal pilih koleksi motif yang sesuai dengan desain dan interior  masjid atau musholla anda, informasikan lebar ruangan dan alamat anda dan hanya itu saja! Karpet sajadah siap dikirim ke alamat yang dituju dengan. Untuk pemasangan? Tak perlu khawatir, teknisi kami sudah ahli dan berpengalaman dalam melayani ratusan masjid di Indonesia.

Masih penasaran dengan karpet masjidnya? Kami akan mengirimkan sampelnya ke alamat anda. Mudah bukan? Tak perlu pusing lagi, segera percayakan kebutuhan karpet sajadah anda pada Picasso Rugs and Carpet. Jangan tunggu lebih lama lagi, segera hubungi kami dan kami akan selalu siap melayani anda. Untuk koleksi motif karpet sajadah silahkan KLIK DISINI

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/anda-yang-di-daerah-ambon-ternate-mencari-karpet-masjid-import-kami-punya-solusinya/">
INSTAGRAM