Anda Yang di Wilayah Pekanbaru Sedang Mencari Karpet Masjid Import Yang Bagus? Silahkan Pilih Koleksinya Disini

pusat karpet sajadah masjid pekanbaru riauKota Pekanbaru adalah ibu kota dan kota terbesar di provinsi Riau, Indonesia. Letaknya sangat strategis yakni berada pada jalur Lintas Timur Sumatera, terhubung dengan beberapa kota seperti Medan, Padang dan Jambi. Dengan jalur dan posisi yang strategis, penduduknya sangat beragam dengan latar belakang agama yang juga bervariatif. Meski demikian, agama Islam tetap menjadi agama yang dominan dianut oleh masyarakat kota Pekanbaru selain agama yang lainnya. Jumlah masjidnya pun tidak sedikit. Untuk menjawab kebutuhan karpet sajadah warga Pekanbaru, kami Picasso Rugs and Carpets hadir memberikan solusi.

Beberapa masjid yang telah kami layani antara lain Masjid Al-Ittihad, Rumbai – Pekanbaru, Masjid AL JANNAH, Jl. Citra , Tanjung Pinang – Riau,  Masjid Ushuluddin dan Kompleks PT.Chevron Pacific Indonesia, Duri Riau. Untuk lebih lengkapnya bisa dicek di laman portofolio kami.

Motif yang kami sediakan beragam, dari motif polos hingga pilar dengan pilihan warna yang bisa disesuaikan konsep masjid anda. Karpet sajadah masjid yang diimpor langsung dari Persia dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Bahan tiap karpet sajadah tebal dan empuk dengan ukuran standar internasional 120cm dengan lebar antara 6 hingga 24 meter per roll. Anda bisa melihat koleksi lengkapnya di gambar di bawah ini. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kontak 081 931 5000 55 via sms atau whatsapp.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/anda-yang-di-wilayah-pekanbaru-sedang-mencari-karpet-masjid-import-yang-bagus-silahkan-pilih-koleksinya-disini/">
INSTAGRAM