Cari Karpet Untuk Ruang Keluarga? Perhatikan Poin Penting Berikut Ini

Ruang keluarga adalah salah satu ruangan yang memegang peran penting di rumah anda. tempat dimana anggota keluarga berkumpul, bercanda, bermain,dan bersantai di sela waktu istirahat dari kegiatan sehari-hari tiap anggota keluarga. Menghabiskan waktu bersama keluarga lebih asyik jika dilakukan di lantai, dimana orang tua duduk di bawah untuk bermain dengan anak, remaja berbaring menonton TV, bayi belajar merangkak, dsb. Untuk itu,  alangkah baiknya jika lantai rumah anda dibentangkan karpet agar suasana lebih nyaman dan aman. Namun, karpet jenis apa ya, yang seharusnya dipilih? Berikut ini, tips memilih karpet untuk ruang keluarga versi Picasso Rugs and Carpets:

Daya tahan

Pertama dan terpenting, karena merupakan ruangan dengan intensitas lalu-lalang yang tinggi, karpet harus tahan lama. Bisa dilihat dari bahan, kerapatan helai benang dan kualitasnya. Karpet yang bagus biasanya mampu bertahan hingga bertahun-tahun.

Mudah untuk dibersihkan

Karena ruang keluarga adalah salah satu ruangan yang sering digunakan untuk berkumpul, menghabiskan waktu dengan menonton TV dan menikmati camilan maupun minuman kesukaan, kemungkinan makanan tumpah di karpet tersebut tentu tak bisa dielakkan. Untuk itu, pilihlah karpet dengan bahan yang mudah dibersihkan.

Gaya dan Warna

Kamar keluarga umumnya panggilan untuk gaya informal, namun harus tetap memiliki style yang bagus, bukan? Agar tampilannya indah dan anggota keluarga lebih betah di sana. Kenali gaya interior ruangan anda dan selaraskan dengan motif serta warna  karpetnya. Apakah itu bertema kasual? Oriental? Retro? Vintage? Anda yang lebih tau.

Demikian tips memilih karpet untuk ruang keluarga ala Picasso Rugs and Carpets. Semoga membantu.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/cari-karpet-untuk-ruang-keluarga-perhatikan-poin-penting-berikut-ini/">
INSTAGRAM