Dukung Si Kecil Lebih Berani dan Mandiri di Kamarnya Sendiri dengan Karpet Motif Hello Kitty

Karpet Motif Kartun Hello Kitty 3

Siapa tak kenal Hello Kitty? Karakter kucing imut dengan ciri khas pita di daun telinga sebelah kiri ini telah menjadi kesayangan seluruh perempuan dari kecil hingga dewasa sejak pertama kali dikenalkan oleh perusahaan Jepang, Sanrio, pada tahun 1974.

Hak ciptanya didaftarkan sejak 1976 dan telah menjadi merk dagang di seluruh dunia. Tak heran jika sering anda jumpai pernak-pernik seputar Hello Kitty hampir di seluruh dunia. Mulai dari boneka, tas, jam dinding, asesoris hingga perlengkapan untuk mengisi kamar seperti karpet karakter.

Nah, bagi anda yang memiliki putri penggemar Hello Kitty atau ada anggota keluarga anda yang suka dengan tokoh kucing lucu ini, tak ada salahnya untuk menghadiahi mereka dengan karpet karakter Hello Kitty Picasso Rugs and Carpets.

Karena zaman sudah semakin maju dan berkembang, pola pikir manusiapun kian berkembang. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun kini sudah lebih berani dan mandiri. Itulah sebabnya, tak jarang saat ini anak-anak sudah memiliki kamarnya sendiri bahkan sejak usia yang sangat dini. Seperti halnya orang dewasa, anak-anak juga ingin memiliki kamar dimana mereka merasa nyaman dengan segala kegiatan dan benda kesukaan mereka. Maka, tak ada salahnya anda melatih keberanian si kecil untuk tidur dan menghabiskan waktu di kamar agar lebih mandiri dengan mendukungnya. Salah satu caranya dengan memasang karpet Hello kitty kesukaannnya.

Tersedia dalam ukuran 135×175 dengan tebal  2,5cm dan harga 399 ribu saja. Beli 2 pcs lebih hemat. GRATIS ONGKIR ke seluruh pulau jawa untuk pembelian 2 pcs ke atas dan subsidi ongkir untuk luar Jawa.

Jangan sampai kehabisan, hubungi kami sekarang juga!

Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/dukung-si-kecil-lebih-berani-dan-mandiri-di-kamarnya-sendiri-dengan-karpet-motif-hello-kitty/">
INSTAGRAM