Fakta Tersembunyi Dibalik Warna Hijau yang Belum Anda Ketahui

Masjid Baiturrahman PT Pembangunan Jaya Ancol, Jl Lodan Timur No 7 Jakarta12

Warna hijau merupakan salah satu jenis warna yang disukai oleh banyak kalangan. Banyak alasan yang mendasarinya, selain karena “konon” merupakan warna kegemaran rasulullah, warna yang melambangkan kehidupan, warna hijau juga dipercaya mampu mengembalikan kesegaran mata akibat kelelahan. Alasannya karena warna hijau memiliki panjang gelombang yang cukup seimbang, sehingga mata menerima warna tersebut dengan lebih baik. Membuat mata menjadi lebih segar saat melihatnya.

Mengapa Memilih Warna Hijau untuk Karpet Masjid?

Warna hijau dimiliki oleh alam yang bersifat menyegarkan serta menyejukkan karena merupakan warna yang khas dimiliki oleh daun sehingga warna hijau cukup mendominasi untuk pemandangan alam. Selain itu, hijau juga memiliki arti yang cukup penting bagi psikologi dan kesehatan manusia. Dengan memiliki karpet hijau sangat membantu dalam menjaga kesehatan tubuh serta psikologi dari pemiliknya. Warna hijau juga memberikan efek ketenangan serta kesembuhan. Beberapa rahasia lain yang patut Anda ketahui yaitu warna hijau memiliki radiasi yang berfungsi untuk memperbaiki semangat yang ada di jiwa serta tubuh. Fungsi inilah yang membuat warna hijau memiliki pengaruh yang cukup baik bagi kesehatan psikologi maupun tubuh. Fungsi lainnya yaitu warna hijau menjaga keseimbangan pada tubuh, sehingga tubuh akan lebih menjadi harmonis. Hijau pun menggambarkan keceriaan, ketenangan, kebahagiaan serta kemakmuran dari bumi.

Dalam ilmu fisika, hijau memiliki gelombang elektromagnetik dari hasil cahaya tampak, Selain itu hijau memiliki panjang gelombang yang seimbang karena berada di antara gelombang inframerah dan ultraviolet dengan jarak yang sama panjang. Hal inilah yang membuat warna hijau menjadi warna yang memiliki keseimbangan gelombang, tidak terlalu panjang serta terlalu pendek. Keseimbangan panjang gelombang pada warna hijau juga dipercaya dapat membuat pikiran serta mata menjadi lebih sehat. Melihat benda-benda berwarna hijau seperti karpet hijau pun memiliki manfaat untuk kesehatan. Terutama pada kesehatan mata Anda. Selain memiliki fungsi menyegarkan untuk mata Anda, warna hijau juga memiliki fungsi untuk membuat pikiran Anda menjadi tenang.

Nah, berdasarkan fakta-fakta tersebut, alangkah baiknya jika warna hijau direpresentasikan dalam kehidupan sehari-hari, entah dalam perabot rumah, pakaian, hingga perangkat ibadah.

Untuk ranah ibadah, warna hijau bisa digunakan juga dengan memasang karpet sajadah warna hijau. Dengan alas yang hijau sejauh mata memandang, nuansa segar dan sejuk akan semakin terasa apalagi jika selesai melakukan wudhu jelang sholat.

Untuk itu, Picasso Carpets tak pernah bosan menghadirkan koleksi terbaru karpet masjid warna hijau untuk Anda. dengan pilihan motif yang cantik dan beragam, kualitas yang unggul dan harga yang terjangkau, pastinya.

Jadi, apakah anda perlu berpikir dua kali untuk mendapatkan karpet masjid hijau dengan segala fakta yang luar biasa di atas?

Yuk, hubungi kami sekarang!

Info dan pemesanan: 082281775999

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/fakta-tersembunyi-dibalik-warna-hijau-yang-belum-anda-ketahui/">
INSTAGRAM