Family Time Terasa Lebih Cozy Bersama Karpet Shaggy

karpet shaggy_

Jenis karpet memang beragam, tergantung dari bahan dasar dan fungsinya. Shaggy, adalah salah satu karpet berbasis serat yang lebih menonjolkan tumpukan helai benang di bagian permukaan dan lebih ‘jabrik’ dari jenis karpet lainnya. Dalam sejarahnya, karpet ini mulai dikenal sejak pertengahan abad ke -20 dan dianggap sebagai komponen penting dalam dekorasi kontemporer di era 60-an hingga awal 70-an.

Ada dua karakteristik yang membuat karpet shaggy ini begitu menonjol dari jenis karpet dan permadani yang lain. Pertama, adalah panjang dan bentuknya yang unik. Benangnya sengaja didesain lebih panjang dengan serat-serat yang dipelintir sehingga membuatnya terlihat berbulu jabrik. Selain itu, helai demi helai benangnya dikombinasikan dengan apik yang membedakanannya dari teknik tenun pada umumnya, sehingga karpet shaggy sepintas terlihat seperti rumput yang lembut yang membuat tatanan ruang lebih indah.

Bagi Anda penggemar karpet modern jenis bulu jabrik ini saat ini kami memperkenalkan varian baru yaitu karpet shaggy yang asli buatan Turki. Tidak seperti yang kebanyakan beredar dipasaran, karpet permadani minimalis jenis ini memiliki lebih banyak keunggulan.

Kelebihan Karpet ini dibanding dengan shaggy yang lain adalah dari kualitas bahan dan motifnya yang khas Turki dimana selama ini memang menjadi kiblat karpet dunia. Dari pengalaman kami terhadap karpet bulu, memang ada beberapa pelanggan permadani kami yang mengeluh bulunya rontok. Adalah hal yang lazim mengingat karpet ini bagian bawah atau background-nya masih menggunakan lem sehingga lama-kelamaan akan ada bulu benang yang tercabut. Namun jika itu sampai banyak maka akan menimbulkan masalah.

Oleh sebab itu kami mencoba memberikan solusi dengan menawarkan karpet shaggy dimana bagian bawahnya sudah menggunakan sistem seperti lazimnya karpet permadani, yaitu dirajut pada bagian bawahnya sehingga bulu karpet tersebut akan terpasang lebih kuat dan tidak mudah rontok.

Dari sisi warna, karpet bulu dari Turki ini memiliki banyak varian dan motif, seperti warna merah, ungu, hijau, biru, coklat dan cream. Anda bisa memilihnya sesuai selera dan gaya interior ruangan Anda. Motifnya yang elegan akan menambah manis interior rumah, aman bagi anak kecil dan lebih kuat serta tahan lama. Me-Time maupun Family-Time anda akan terasa lebih cozy jika dihabiskan bersama di atas karpet shaggy.

Bagaimana? Tertarik untuk mempercantik interior ruangan anda dengan karpet shaggy kami?

Koleksi selengkapnya silakan cek di laman ‘karpet shaggy’.

Info selengkapnya dan cara pemesanan silakan klik ‘cara pemesanan’.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/family-time-terasa-lebih-cozy-bersama-karpet-shaggy/">
INSTAGRAM