Mari Mengenal Turkey Minimalis B, Karpet Sajadah Picasso Rugs and Carpets Kesayangan Kita Semua

Halo, assalamualaikum sahabat Picasso. Setelah sebelumnya kami mengulas mengenai Turkey Premium A dan Turkey Minimalis B+, kini saatnya kami memperkenalkan Turkey Minimalis B, karpet sajadah kesayangan kita semua.

Mengapa? Karena grade ini berada di tengah, di antara A, B+, C dan D, dengan kualitas yang sepadan dan harganya yang terjangkau. Sebagian besar klien kami yang menggunakan grade ini adalah masjid dan musholla perumahan, yang tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia.

Tebal 13mm, dengan lebar 120cm dan panjang antara 6 hingga 30m per rollnya, sangat bisa disesuaikan untuk pemasangan baik masjid skala besar maupun kecil. Pemotongan dan sambungan bisa diminimalisir sehingga hasil akhir lebih rapi dan presisi.

Tersedia dalam warna merah dan hijau yang netral dan bisa disesuaikan dengan apapun jenis interior masjid anda. Motif polos tanpa ada aksen yang rumit dan tak perlu, insyaAllah sholat bisa menjadi lebih focus dan konsentrasi terjaga. Hanya ada border di bagian bawahnya, sekat antar shaff lebih jelas sehingga shaffbisa lebih rapat sesuai anjuran Rasul.

Beberapa masjid yang menggunakan grade ini antara lain: Masjid Al-Istiqomah Pangandaran, Masjid Al-Anbiya Kotagede Jogja, Masjid BAITUL HIKMAH, Jl. Balapan No.27 Yogyakarta (Belakang Duta Foto)¬ł Masjid AL-MUNAWWAR Toboali Bangka Belitung, Masjid Al Huda Cipulir Tangerang, dsb (selengkapnya cek portofolio)

Ingin masjid anda terlihat lebih indah seperti  masjid-masjid di bawah ini?

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/grade-b-2/">
INSTAGRAM