Mengenal Turkey Premium B+, Salah Satu Karpet Masjid Best Seller Picasso Rugs & Carpets

Selamat datang di Picasso Rugs anda Carpets, satu-satunya tujuan berbelanja karpet sajadah terlengkap, dan berkualitas untuk menyempurnakan interior masjidaanda.

Kami memiliki varian karpet masjid dalam beberapa grade yang bisa anda pilih, yakni Turkey Premium A, Turkey Minimalis B+, Turkey Minimalis B, Istanbul Minimalis C, dan Karpet Sajadah Minimalis D.

Dalam ulasan kali ini, akan kami bahas mengenai salah satu produk andalan kami yang juga menjadi salah satu best seller selama ini, Turkey Minimalis B+

Grade ini menyediakan banyak pilihan motif, Mulai Motif Star hingga rantai, dengan aksen polos maupun bintik dan warna pilihan netral hijau dan merah, dengan total 8 pilihan motif yang bisa anda pilih.

Dengan material pilihan dan tebal 15 mm, sensasi empuk dan lembut akan terasa saat bersentuhan dengan kulit. Berbeda dengan produk lain yang memiliki permukaan kasar, Grade B+ kami halus dan insyaAllah sujud akan menjadi lebih nyaman, jamaah pun akan semakin betah melaksanakan kegiatan agama lain seperti kajian Islam, mengaji, I’tikaf, sholat wajib maupun sunnah.

Apakah anda sering terkendala dengan lebar karpet masjid yang sempit dan membuat kepala anda menyundul kaki jamaah di depan? Tenang, Turkey Minimalis B+ (dan semua grade lain kami) kami hadir dengan lebar 120cm yang sangat sesuai dengan postur tubuh orang dewasa di Indonesia pada umumnya, kini anda bisa sujud dengan lebih tenang tanpa perlu khawatir lagi.

Panjang per rollnya mulai 12,24 hingga 30 meter, sangat bisa disesuaikan pemasangan masjid skala besar maupun kecil, untuk masjid perumahan, masjid Agung, musholla kantor maupun sekolah, hingga musholla pribadi rumah anda. Sambungan dan potongan antar karpet bisa diminimalisir sehingga hasil akhir lebih rapi dan presisi.

Hingga kini, banyak masjid di berbagai wilayah di Indonesia yang sudah menggunakan Turkey Minimalis B+ kami, antara lain Masjid Agung Tasikmalaya, Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor Kalimantan Utara (1200m), Masjid Agung Kramat Luar Batang Penjaringan Jakarta Utara (500m), Masjid Islamic Center Melak Kutai Timur 800 m2, Masjid Terminal Ultimate 3 Bandara Soekarno Hatta (± 1000m), Islamic Center Kab Melak Kutai Barat (300m), Masjid  Al Mutalimin PT AISIN Cikarang (300m), Masjid Baitul Makmur Ungaran Semarang (300m) dan masih banyak lagi (selengkapnya klik ‘portofolio)

Mengapa masjid-masjid berskala besar di atas memilih Turkey Minimalis B+? Karena selain keunggulan yang telah dibahas sebelumnya, memiliki karpet masjid B+ kami merupakan investasi dunia akhirat. Karpet berkualitas memiliki daya tahan hingga bertahun-tahun lamanya. Serat benang tidak mudah lepas, warnanya tak mudah pudar,  sehingga lebih awet, tidak cepat rusak  dan bisa menemani ibadah lebih lama.

Nah, apakah anda masih ber[ikir dua kali untuk memantapkan hati pada Turkey Minimalis B+ kami? Jangan ambil risiko berbelanja karpet masjid abal-abal di tempat lain, alih-alih mendapat yang berkualitas, anggaran justru akan terkuras saat mendapati karpet lokal yang cepat rusak dan tidak tahan lama.

Yuk, hubungi kami sekarang juga!

Dibawah ini adalah motif karpet sajadah masjid dengan kualitas B+.

I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/grade-b/">
INSTAGRAM