Sajadah Minimalis Paling Ekonomis

Harga Ekonomis, Kualitas Fantastis! Inilah Karpet Minimalis D, Karpet Masjid Kesayangan Kita Semua

Karpet masjid lama anda sudah tipis? Teksturnya kasar dan membuat kening tidak nyaman saat sujud? Apakah Anda sedang mencari karpet sajadah yang baru untuk masjid atau musholla kantor? Yang murah namun berkualitas mewah? Kami punya koleksinya!

Memperkenalkan koleksi paling ekonomis karpet sajadah Picasso Rugs and Carpets. Solusi untuk anda yang mencari karpet masjid berkualitas baik skala besar maupun kecil, dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan lebar 120cm, kini sujud dan rukuk tak perlu khawatir menyundul jamaah di depan. Ukuran lebih lebar dibanding karpet lokal (umumnya hanya 105cm dan 110cm), sholat kini menjadi lebih tenang dan leluasa. Panjang mulai 6 meter hingga 30 meter per roll, sangat bisa disesuaikan untuk pemasangan masjid maupun musholla skala besar atau kecil, sambungan dan potongan bisa diminimalisir sehingga hasil akhir kami pastikan lebih rapi dan presisi.

Sedikit bocoran, grade ini adalah yang paling sering dipilih untuk musholla perumahan, musholla kantor, sekolah hingga rumah sakit yang tidak memerlukan banyak material karena menyesuaikan ukuran musholla.

Sebut saja Masjid At Taqwa SMKN 53 Jakarta, Masjid Green Pramuka Square (GPS) Jl.Pramuka seluas 720 m2, Masjid Basement Plaza Oleos 2 Jl. TB Simatupang seluas 900 meteran, Musholla Kejaksaan Jogjakarta, Musholla Gedung Oil Centre Jakarta, Musholla BRI Demak, Masjid Nurul Islam Jakarta Barat, Musholla Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Depok hingga Masjid Durun Nafidz Pamaria, Kintap Tanah Laut Kalimantan Selatan, semua jatuh cinta denganĀ  Karpet Masjid Minimalis Grade D ini.

 

Motif polos minimalis, mampu menjaga konsentrasi saat sholat agar lebih focus. Dengan motif di bagian bawah sebagai pijakan kaki sehingga shaf bisa lebih lurus dan rapat.

Mau tau koleksi lainnya? Hubungi kami segera!

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/grade-d/">
INSTAGRAM