Hadirkan Kesan Nyata di Rumah anda dengan Karpet 3 Dimensi Picasso Rugs and Carpets

Hadirkan Kesan Nyata di Rumah anda dengan Karpet 3 Dimensi Picasso Rugs and Carpets

Lantai, merupakan komposisi dasar yang utama dalam sebuah ruangan. Maka dari itu, menghias lantai dengan menambahkan karpet di atasnya, tak kalah penting dengan menambahkan aksen dan furniture lain di dalam ruangan agar tampak lebih indah. Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa karpet harus ada di dalam rumah. Beberapa di antaranya adalah memberikan efek kelembutan pada kaki anda saat tak beralas, meredam suara dan mengurangi kebisingan, membantu anda dalam menikmati waktu bersama keluarga karena sifatnya yang lebih asyik dan santai daripada di atas kursi. Selai itu memasang karpet juga memberikan kenyamanan bagi anda yang memiliki anak kecil di rumah anda, karena anak-anak cenderung lebih suka bermain di bawah, dan alangkah lebih cozy jika lantai tersebut beralaskan karpet yang empuk.

Tapi dengan banyaknya motif, warna dan material karpet yang tersedia di pasaran, anda mungkin akan merasa kebingungan dalam menentukan karpet mana yang terbaik bagi rumah anda. Salah satu hal perlu diperhatikan adalah daya tahan karpet. Tentu saja anda menginginkan karpet yang tahan lama, bukan? Untuk ini, ada beberapa aspek yang mempengaruhi, antara lain ketebalan dan kepadatan karpet, yakni seberapa dekat titik kerapatan helai benang antara satu dan yang lain. Semakin rapat, maka akan semakin lembut, tebal dan empuk serta tahan lama karpet tersebut.

Dalam perkembangannya, ada yang menggolongkan karpet menjadi dua, yakni karpet klasik dan karpet modern. Karpet klasik ditujukan pada segala karpet asli Persia dengan renik motif yang khas dan sudah melegenda kualitasnya. Sedangkan karpet modern, adalah sebutan bagi segala jenis karpet non-Persia yang terdiri dari banyak jenis yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Dari segi harga, karpet klasik lebih bernilai tinggi, untuk itu, banyak yang menawarkan karpet modern dengan motif-motif baru dan harga lebih bersahabat.

Karpet modern sendiri memiliki banyak jenis, salah satu di antaranya adalah karpet minimalis. Karpet jenis ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mendesain rumah menjadi lebih indah. Di Picasso Rugs and Carpets, kami juga memiliki koleksinya untuk anda.

Jenis karpet rumah Atlanta Chenille terbaru dari Picasso Rugs and Carpets terbuat dari bahan pilihan. Titik rapatnya padat dengan ketebalan hingga 10mm, yang mirip dengan karpet sajadah masjid premium, telapak kaki anda akan terasa lebih nyaman saat berpijak di atasnya.

Bagi anda yang mencari karpet untuk dipasang di ruang tamu, Atlanta Chenille kami merupakan pilihan yang tepat karena motif minimalisnya  yang sederhana dan tak terlalu nyentrik namun lebih nampak indah. Karpet ini juga cocok untuk dipasang di ruang keluarga, karena terbuat dari bahan acrilyc yang sejuk dan tidak panas  bagi anda dan keluarga yang lebih senang menghabiskan waktu di lantai beralas karpet.

Ada berbagai pilihan motif dan warna yang bisa anda pilih sesuai dekorasi ruangan anda. Sedikit tips dari kami, pastikan warna karpet yang anda pilih senada  dengan furniture dan cat dinding ruangan, untuk memberi kesan lebih cocok dan tidak tabrak warna, karena warna yang senada akan membuat ruangan terlihat lebih luas.

Tersedia dalam tiga ukuran standar yang berbeda, yakni 100×150, 150×200 dan 200×290.

Kami juga memberikan layanan konsultasi gratis bagi anda yang masih bingung dalam menentukan karpet yang cocok untuk hunian anda. Picasso Rugs and Carpets siap memberikan yang terbaik bagi anda. Untuk keterangan selengkapnya dan pemesanan, silakan klik ‘Cara Pemesanan’.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/hadirkan-kesan-nyata-di-rumah-anda-dengan-karpet-3-dimensi-picasso-rugs-and-carpets/">
INSTAGRAM