IDUL FITRI LEBIH BERWARNA DENGAN KARPET SAJADAH PICASSO RUGS AND CARPETS

Masjid Bakrie Tower

Warna adalah spektrum tertentu yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna (berwarna putih). Dalam makna lain, warna adalah suatu pigmen yang mampu memberikan kesan dan identitas tertentu sesuai kondisi sosial pengamatnya. misalnya warna putih akan memberi kesan suci dan dingin di daerah Barat karena berasosiasi dengan salju. Sementara di kebanyakan negara Timur warna putih memberi kesan kematian dan sangat menakutkan karena berasosiasi dengan kain kafan (meskipun secara teoritis sebenarnya putih bukanlah warna).

Berbicara tentang warna, hal ini sangat berperan dalam keseharian kita bahkan tanpa kita sadari. Sebagai contoh: Jika kita sedang marah, lalu melihat pemandangan berwarna full hijau atau biru, pasti suasana hati kita berubah jadi sedikit lebih tenang. Benar bukan? selain itu, warna biru sangat berarti dalam simbol sebuah perusahaan karena biru melambangkan Profesional dan Kepercayaan.

Masing-masing warna memiliki arti tersendiri. Berikut merupakan beberapa maksud dari warna-warna yang seringkali kita lihat sehari-hari menurut ilmu psikologi:

  1. Warna merah: memberi arti gairah dan memberi energy dan menyerukan terlaksananya suatu tindakan.
  2. Warna kuning: memberi arti kehangatan dan rasa bahagia dan seolah ingin menimbulkan hasrat untuk bermain. Dengan kata lain warna ini juga mengandung makna optimis, semangat dan ceria.
  3. Warna biru: umumnya memberi efek menenangkan dan diyakini mampu mengatasi insomnia, kecemasan, tekanan darah tinggi dan migraine.
  4. Warna hijau: adalah warna yang identik dengan alam dan mampu memberi suasana tenang dan santai.
  5. Warna coklat: adalah salah satu warna yang mengandung unsur bumi. Dominasi warna ini akan memberi kesan hangat, nyaman dan aman.

Menarik bukan? Sekarang, apakah anda tertarik untuk membuat Idul Fitri kali ini menjadi lebih berwarna namun tetap elegan dan tidak berlebihan? Kami siap membantu anda!

Picasso Rugs and Carpets mampu menghadirkan karpet dengan berbagai macam warna dan motif yang netral dan membuat masjid anda tampil lebih segar dengan semangat baru di hari nan fitri nanti.

Mengapa kami sebut netral? Karena masjid merupakan tempat untuk beribadah yang membutuhkan ketenangan dan kenyamanan, dan hal ini dapat ditunjang dengan interior ruangan yang elegan dan tidak berlebihan dengan warna-warna netral seperti hijau, merah, biru dan cokelat. Pemilihan warna mencolok dan ‘ngejreng’ tidak kami sarankan, karena selain akan mengganggu konsentrasi saat beribadah, juga akan membuatnya terlihat aneh, dalam hal kebersihan juga akan sangat sulit dibersihkan karena noda lebih cepat diserap dan susah dihilangkan jika menempel pada warna-warna cerah.

Selain warna, banyak kelebihan yang akan anda dapatkan jika menggunakan karpet sajadah kami, di antaranya:

  • Ketebalan 12-15mm yang mampu menghadirkan kesan tebal dan empuk sehingga beribadah menjadi lebih nyaman
  • Motif yang klasik dapat membawa kesan mewah
  • Warna yang netral sehingga lebih leluasa untuk dipadukan dengan segala jenis interior masjid
  • Bonus karpet sajadah imam, rubber dan vacuum cleaner untuk pembelian jumlah tertentu

Menarik bukan? Yuk hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran menariknya.

Info selengkapnya dan pemsanan klik ‘Cara Pemesanan’.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/idul-fitri-lebih-berwarna-dengan-karpet-sajadah-picasso-rugs-and-carpets/">
INSTAGRAM