Ingin Kamar Anda Terlihat Lebih Romantis? Simak Caranya Berikut Ini

Ingin Kamar Anda Tampil Lebih Romantis

Pernikahan adalah hubungan paling intim dari sepasang insane yang ada di dunia. Memiliki pasangan dan mempertahankan kelangsungan pernikahan bisa ditempuh dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan menjaga keharmonisan dan keromantisan. Salah satu bentuk romantis bisa diterapkan dengan mendesain kamar agar terlihat lebih menarik hati pasangan anda. Bagaimana caranya? Simak tips berikut:

Pastikan kamar terjaga kebersihannya

Anda tentu tak ingin kamar anda terlihat berantakan dan kotor, bukan? Begitu pula dengan pasangan anda. Pastikan bagian tertentu yang tidak terlihat pun terjaga kebersihannya, seperti bagian bawah tempat tidur atau sudut kamar.

Pengaturan Cahaya

Cahaya berperan penting dalam menciptakan suasana ruangan. Lampu meja maupun lampu lantai bisa menjadi alternative untuk menghadirkan suasana yang romantic pada ruangan anda. Selain itu, pencahayaan menggunakan lilin juga tak pernah gagal menciptakan nuansa kamar tidur yang agak temaram dengan “feel” yang pas untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Gunakan aroma untuk menyegarkan suasana

Bayangkan jika anda masuk kamar dan anda disambut oleh nuansa harum yang memanjakan indera penciuman anda? Pasti anda akan merasa lebih bergairah dan ingin segera menjatuhkan badan ke ranjang bersama pasangan, bukan? Maka dari itu, mulailah menggunakan wangi-wangian di kamar. Bisa dengan lilin beraroma, menaruh bunga segar dalam pot di atas meja maupun sudut ruangan, atau menggunakan pengharum ruangan yang mampu menghadirkan suasana segar dan menggoda bagi anda dan pasangan.

Musik Romantis

musik adalah bahasa jiwa, pemilihan music yang tepat akan berefek sangat kuat dalam menciptakan suasana romantic di kamar. Menggunakan audio di meja maupun di lantai dengan volume sedang, akan sangat membantu anda menyempurnakan suasana yang ingin anda hadirkan sejak awal. Music juga dapat membantu menjaga anda dan pasangan dari kebisingan  di luar yang bisa memecah kosentrasi anda dalam menghabiskan waktu berdua.

Pasang karpet untuk menghabiskan waktu di lantai berdua

Ruangan yang bersih dengan cahaya lilin aroma terapi dan bunga-bunga segar, serta musik romantis yang diputar, akan lebih sempurna jika dinikmati di lantai beralaskan karpet yang sesuai dengan dekorasi ruangan. Ingin suasana lebih klasik dan romantis? Pilih karpet oriental. Untuk ruangan yang lebih kalem dan hangat? Pilih karpet bulu atau shaggy. Menghabiskan waktu di bawah akan terasa lebih santai dan cozy, dan nuansa romantit akan semakin kental adanya.

Demikian tips mengubah tampilan kamar menjadi lebih romantic ala Picasso Rugs and Carpets. Semoga membantu!

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/ingin-kamar-anda-terlihat-lebih-romantis-simak-caranya-berikut-ini/">
INSTAGRAM