Ingin Tahu Bagaimana Tren Karpet di Tahun 2016? Simak Prediksi Kami Berikut Ini!

Ingin Tahu Bagaimana Tren Karpet di Tahun 2016 Simak Prediksi Kami Berikut Ini!

Selamat tahun baru! Seperti layaknya dunia fashion, industri karpet juga mengalami tren yang pasang surut seperti tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, kadang permintaan pasar berubah dengan sangat cepat sehingga membuat anda bingung untuk menentukan apa penampilan yang baiknya dipilih untuk mengubah tampilan rumah lebih fresh sebagai semangat tahun baru agar member pengaruh yang baik dalam menjalani satu tahun ke depan. Nah, kira-kira karpet yang bagaimana, ya, yang akan menjadi tren di tahun 2016 ini? Yuk, simak selengkapnya!

Back to an OldSchool Style

Jika di tahun 2015 kemarin lebih diwarnai dengan karpet berbau simple, di tahun 2016 ini tren akan lebih menekankan pada tekstur dan warna karpet itu sendiri. Pilihan warna ungu dan emas yang popular di masa lalu akan kembali bersinar. Sedangkan untuk tekstur, gaya karpet khas benang dipelintir – yakni karpet shaggy – yang popular pada era 60-70an akan kembali digandrungi.

Warna-warna netral

Bagi anda yang tidak terlalu suka dengan warna-warna mencolok dan berani, anda boleh berbesar hati. Karena warna-warna tersebut tidak akan banyak menguasai pasar tahun ini. Sebaliknya, warna-warna netral seperti cokelat dan krem akan lebih menonjol dibanding warna lain.

Pengaruh alam sekitar

Fakta menarik dalam tren karpet di 2016 kali ini adalah: pengaruh dari alam sekitar juga akan mewarnai pangsa pasar perkarpetan. Seperti pola-pola bermotif bunga, yang berlaku untuk semua jenis karpet dengan berbagai jenis tekstur. Fakta menarik lainnya, hal ini tak hanya ngetren pada bidang karpet saja, namun juga pada interior ruangan. So, siap-siaplah menambah aksen bunga segar di dalam ruangan anda, ya!

Ingin menemukan desain karpet favorit anda untuk tahun 2016? Yuk, jelajahi koleksi kami untuk menemukan dan mengeksplorasi pilihan anda sekarang juga!

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/ingin-tahu-bagaimana-tren-karpet-di-tahun-2016-simak-prediksi-kami-berikut-ini/">
INSTAGRAM