Inilah Mengapa Karpet Klasik Bentuk Bundar dan Oval Sangat Langka

Inilah Mengapa Karpet Klasik Bentuk Bundar dan Oval Sangat Langka

Karpet klasik, terkenal karena desain motif dan polanya yang sangat unik dan melegenda sejak dahulu kala. Tak hanya di negara asalnya, di negara lain di seluruh benua pun karpet yang juga disebut sebagai karpet oriental ini tak kalah populer. Dalam prakteknya, karpet ini tersedia dalam berbagai bentuk, mulai dari persegi, bundar dan oval.

Untuk karpet klasik dengan bentuk persegi, adalah yang paling serig dijumpai. Beda halnya dengan bentuk oval dan bundar, yang lebih eksklusif dan sangat jarang ditemui. Karenanya, memiliki karpet klasik berbentuk oval maupun bundar akan memberi kesan lebih eksklusif dan tidak pasaran.

Ada beberapa alasan mendasar mengapa bentuk oval dan bundar sangat langka alias tidak mudah ditemukan. Pertama, karena bentuknya yang sangat sulit untuk ditenun atau dibuat. Tidaklah mudah untuk membuat karpet menjadi bentuk oval maupun bundar dan mejadikannya tetap berbentuk demikian, bahkan dalam beberapa kasus, banyak penenun yang memilih untuk tak membuatnya dan cenderung membuat bentuk persegi saja.

Alasan kedua, karena permintaan pasar yang lebih suka dengan bentuk persegi sehingga banyak produsen yang lebih focus untuk membuat karpet dengan bentuk tersebut agar lebih cepat terjual. Karpet oval maupun bundar memang lebih butuh penataan ruang yang agak teliti agar pas dan cocok untuk dipasang dalam ruangan, sehingga banyak lebih memilih untuk membeli karpet persegi yang tentu saja membuat para penjual tidak akan repot-repot menstok banyak bentuk oval dan bundar jika tidak banyak yang mencarinya.

Ketiga, karena bentuknya yang tidak biasa, karpet ini hanya tersedia dalam tipe-tipe karpet Persia dengan kualitas tinggi berbahan sutra dan beberapa merk saja, jadi pilihannya tidak begitu bervariasi.

Namun jangan salah, karena kelangkaannya, memiliki karpet oriental bentuk bundar dan oval akan menghadirkan nilai seni dan nuansa tersendiri bagi anda. Kabar baiknya, Picasso Rugs and Carpets memiliki koleksi karpet klasik ini untuk anda.

Bentuknya yang oval dan bundar dengan motif yang cantik dan elegan, akan semakin menambah kesan mewah di ruangan anda. Tak perlu berburu ke lain tempat, sebab kami pastikan karpet oriental kami juara kualitasnya.

Karena sangat ekslusif dan langka, miliki segera sebelum kehabisan. Belum tentu anda menemukan karpet jenis ini dalam jangka waktu dekat dan di berbagai tempat.

Pesan segera sebelum terlambat!

Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

TKZ OVAL 3 160X230TKZ OVAL 4 160X230ATL ROUND 200X200

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/inilah-mengapa-karpet-klasik-bentuk-bundar-dan-oval-sangat-langka/">
INSTAGRAM