Jangan Kelewatan! Hambal Si Multifungsi Ini Siap Menemani 5 Acara Keluarga di Rumah Anda!

Hambal Picasso

Tahlilan

Kata Tahlil mengandung arti berdzikir dengan mengucap kalimat tauhid “Laa ilaaha Illalah”. Tahlilan ini merupakan ritual yang dilakukan umat Islam untuk mendoakan keluarga yang sudah meninggal, dari acara 3 hari, 7 hari, 40 hari, 100 hari dan 1000 hari peringatan meniggalnya anggota keluarga tersebut. Di sini, pihak keluarga akan mengundang tetangga dan sanak keluarga lain untuk berkumpul dan bersama-sama mendoakan agar keluarga yang meniggal diterima disisi-Nya.

Pengajian

Merupakan acara yang diselenggarakan dengan suatu tema tertentu, misalnya Pengajian Memperingati Hari Maulid Nabi, Isra’Mi’raj, dsb. Pengajian juga dikenal dengan Tabligh Akbar. Biasanya diadakan di musholla, masjid, ruang terbuka seperti lapangan, tak jarang juga diadakan di rumah.

Arisan

Adalah kegiatan yang sangat sering dijumpai di Indonesia khususnya di kalangan Ibu-ibu. Secara harfiah, arisan adalah kegiatan yang dilakukan kelompok orang pada tiap periode tertentu dan akan diundi untuk mendapatkan satu pemenang. Di Indonesia sendiri, si pemenang akan memiliki kewajiban untuk menggelar pertemuan pada periode berikutnya. Nah, di sini, biasanya juga tamu akan disambut dengan beragam makanan dan kue-kue tertentu.

Tasyakuran

Berbeda dengan tahlilan, pengajian dan arisan yang memiliki arti spesifik, tasyakuran memiliki arti lebih luas. Tasyakuran merupakan acara yang diselenggarakan untuk mengucap syukur atas nikmat yang diterima oleh Allah SWT. Acaranya bermacam-macam, bisa acara tasyakuran rumah baru, jabatan/naik pangkat, tasyakuran kelahiran anak, tasyakuran atas tercapainya cita-cita diterima di perguruan tinggi tertentu, tasyakuran acara kelulusan, dsb.

Piknik

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, piknik memiliki arti bepergian ke suatu tempat di luar kota untuk bersenang-senang dengan membawa bekal makanan dan minuman. Tak jarang juga orang menyebutnya dengan bertamasya atau rekreasi.

Jika anda bisa perhatikan, semua kegiatan di atas pada umumnya di lakukan di bawah atau di lantai, bukan di atas dengan duduk di atas kursi. Karena akan lebih mengedepankan kesan non-formal yang santai dan lebih kekeluargaan. Untuk itu, tak jarang penyelenggara acara sering menyiapkan kapet sebagai alas duduk agar lebih nyaman. Nah, untuk itulah hambal hadir bagi anda!

Hambal merupakan salah satu produk best seller kami yang hingga saat ini masih memegang posisi utama dalam jenis karpet rumah yang dicari. Betapa tidak, ciri khasnya yang ringan dan bisa dilipat, membuatnya mudah untuk dipasang dan drapikan kembali. Cepat, tidak berat dan tidak makan banyak tempat.

Selain itu, hambal berukuran 2×3 ini juga sangat cocok untuk digunakan saat acara keluarga, arisan, pengajian, tahlilan, tasyakuran hingga piknik. Ringan, dan mudah penggunaanya, tinggal gelar di ruangan yang anda suka. Setelah selesaipun tinggal dilipat dan beres. Praktis, tidak makan tempat.

Terbuat dari bahan hambal dengan pilihan desain yang cantik, siapa saja pasti akan tertarik untuk memilikinya. Kualitas tak perlu diragukan karena diimpor langsung dari Turkey!

Hadir dalam beragam motif cantik dan siap menemani apapun acara keluarga anda!

Yuk, dapatkan koleksinya sekarang juga!

Info lengkap, hubungi 082281775999

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/jangan-kelewatan-hambal-si-multifungsi-ini-siap-menemani-5-acara-keluarga-di-rumah-anda/">
INSTAGRAM