karpet permadani jumbo 4x6, karpet turki klasik, karpet permadani klasik jumbo

Karpet Permadani Turki Motif Klasik

Karpet permadani klasik memang sejak dulu memiliki tempat tersendiri dihati pengemarnya karena motifnya yang tak lekang oleh waktu, cocok diaplikasikan dihampir semua gaya interior baik itu untuk gaya modern sekalipun. Tidak jarang bagi yang memang suka mengkoleksi mereka tidak ada yang tergoda untuk terus mengoleksinya setiap kali motif baru bermunculan dan mengusiknya. Banyak dari pelanggan kami yang memang sebagai kolektor karpet klasik baik itu yang handmade maupun yang machine made, namanya juga hobby.

Nah, bagi yang masih awam mungkin tidak ada salahnya kami berbagi sedikit informasi mengenai karpet permadani Turki ini agar lebih akurat dalam membeli sehingga sesuai dengan luas ruangan dan warna furniture Anda.

Ukuran Karpet Permadani Klasik

1. Karpet permadani Turki motif klasik ukuran 120 cm x 170 cm | Cocok untuk menghias sofa kacil dengan meja transparan. Biasanya ruang tamu yang minim seperti di apartemen tipe 36. Cara meletakkannya adalah tempatkan didepan kaki sofa yang bagian depan.

2. Ukuran 160 cm x 230 cm | Karpet permadani klasik size ini lebih dikenal dengan ukuran standart. Tidak terlalu kecil, tidak juga terlalu besar. Cocok untuk di ruang tamu maupun kamar, bisa juga digelar diruang keluarga untuk menonton TV atau alas bermain anak-anak. Namun biasanya kalau untuk alas bermain anak lebih digemari karpet dengan warna yang cerah seperti KARPET SHAGGY yang bisa juga dilihat pada koleksi kami disini.

3. Karpet Klasik Ukuran 200 cm x 300 cm | Nah size ini memang cukup fleksibel. Bisa ditaruh di ruang tamu yang agak luas maupun sempit. Buat ruang tamu yang sempit maka caranya adalah sofa di letakkan diatas karpet sehingga menjadi pembatas ilusi bahwa itu adalah area sofa. Dengan demikian Anda tidak perlu menggunakan sekat-sekat dinding lagi yang menjadikan ruang Anda malah terkesan jadi sempit. Karpet ukuran 200×300 ini juga banyak dipakai untuk alas piano sehingga terkesan lebih mewah.

4. Karpet Permadani Klasik Ukuran 300 cm x 400 cm | Bagi yang memiliki family room karpet ukuran ini memang wajib. Seringkali digunakan untuk pertemuan keluarga, arisan maupun pengajian dimana jika menggunakan kursi kapasitas ruangan tidak maksimal. Apalagi untuk daerah Kalimantan, Sulawesi dan Sumatra dimana kebanyakan memang konsep rumahnya non-sofa maka karpet ukuran 3 x 4 meter ini memang sudah menjadi aksesoris wajib. Perlu dicatat bahwa karpet mesin yang kualitasnya bagus beratnya sekitar 4kg/m2 sehingga untuk ukuran 3×4 meter beratnya sekitar 50kg. Namun memang sebanding, karena empuk dan padat sehingga orang betah dan tidak pegel saat duduk diatasnya.

5. Karpet permadani klasik 400 cm x 600 cm | Inilah yang juga disebut KARPET JUMBO karena memang ukurannya ekstra lebar. Cocok untuk ruang keluarga yang berukuran luas atau biasa juga dihampar di lounge hotel. Ada juga yang memakainya untuk singgasana mempelai di acara resepsi pernikahan. Tidak perlu mahal-mahal mengganti keramik untuk memperoleh suasana yang berbeda. Cukup punya beberapa lembar saja karpet klasik asli Turki dengan ukuran 4×6 meter ini maka suasana ruangan Andapun akan lebih bervariasi dalam waktu yang sangat singkat. Dengan berat sekitar 100 kg butuh empat orang untuk bisa mengangkatnya. Namun sebanding lah dengan benefit yang didapat.

Kini Anda telah mengetahui ukuran dan fungsi dari karpet permadani Turki ini berdasarkan ukurannya. Tinggal disesuaikan saja mana yang sekiranya paling pas dengan situasi dan kondisi dirumah Anda. Bila Anda membeli karpet klasik yang memang bener-bener asli maka akan bisa dipakai untuk waktu yang lama, bahkan bisa diwariskan untuk generasi berikutnya. Silahkan langsung pilih koleksinya DISINI

Please follow and like us:
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/jenis-dan-ukuran-karpet-permadani-klasik-yang-asli-dari-turki">
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!