Karpet Bundar Cocoknya Diletakkan Dimana, Ya?

ATL ROUND 200X200

Dalam pasarannya, karpet berbentuk bundar baik itu jenis klasik maupun modern, memang sangat jarang ditemukan. Hal ini bukan tanpa alasan, memang banyak yang lebih memilih karpet jenis persegi karena agak kesulitan dalam menemukan spot yang pas untuk memasang karpet berbentuk bundar.

Namun meski demikian, anda tak perlu khawatir dan ragu untuk memiliki karpet berbentuk bundar, jika anda mengerti triknya dan spot mana saja yang pas, maka memasang karpet bundar tidak lagi terlihat aneh. Lalu, mana saja, ya, yang sekiranya pas dan pantas untuk dipasangi karpet bentuk bundar? Simak selengkapnya di bawah ini:

Pertama, bisa dipasang di bawah tangga atau didekat pintu masuk. Tapi perlu diingat, sebaiknya anda memastikan tamu atau yang akan masuk ke rumah anda telah melepas alas kakinya terlebih dahulu untuk mencegah karpet agar tidak mudah kotor. Diletakkan di dekat pintu masuk agar menjadi cerminan nada rumah anda dan menjadi hal pertama yang memberi kesan pada tamu saat berkunjung ke rumah anda.

Selanjutnya, karpet bundar juga cocok untuk diletakkan di bawah meja yang akan memberi aksen tersendiri bagi furniture anda sekaligus memanjakan mata anda dengan cantiknya bentuk dan motif karet tersebut. Selain itu, bila anda memiliki meja makan berukuran mungil, menempatkan karpet bulat di bawahnya akan mempercantik tampilan ruang makan anda, sekaligus melindungi furniture anda dari keausan.

Cocok juga untuk dipasang di kamar pribadi, apabila anda memiliki kursi kesayangan, memasang karpet bundar di bawahnya akan memanjakan dan menjaga jari-jari telapak kaki anda dari lantai yang dingin.

Terakhir, untuk jenis ruangan yang tak biasa dan anda tak tau harus dipasangi karpet bentuk apa. Saatnya anda untuk bereksplorasi! Jangan takut untuk memasang karpet bundar untuk jenis ruangan yang satu ini, atau karpet jenis oval juga tak kalah bagus.

Nah, sekarang tak perlu bingung lagi untuk membeli dan memasang karpet bentuk bundar. Semoga tips dari kami membantu.

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/karpet-bundar-cocoknya-diletakkan-dimana-ya/">
INSTAGRAM