Karpet Kartun di Kamar Buah Hati, Menemani Anak Anda Untuk Lebih Mandiri

karpet motif kartun

Di era yang serba maju seperti sekarang, pola pikir manusia kian berkembang. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun kini sudah lebih berani dan mandiri. Itulah sebabnya, tak jarang saat ini anak-anak sudah memiliki kamarnya sendiri bahkan sejak usia yang sangat dini. Seperti halnya orang dewasa, anak-anak juga ingin memiliki kamar dimana mereka merasa nyaman dengan segala kegiatan dan benda kesukaan mereka.

Oleh karena itu, para orang tua akan mendekorasi kamar anaknya senyaman mungkin, dan memasang karpet motif kesayangan mereka adalah salah satu ide yang brilian untuk membuat kamar anak terasa lebih nyaman. Apalagi jika karpet tersebut memiliki motif yang mereka suka. Dan pilihan motif kartun kesayangan mereka merupakan pilihan yang tepat. Karpet motif kartun biasanya memiliki warna-warna cerah yang didesain dan dikerjakan dengan rapi, sehingga mereka akan lebih enjoy menghabiskan waktu di kamar mereka.

Pilihan karpet sebisa mungkin berukuran besar yang bisa menutupi sela-sela kosong di lantai ruangan. Hal ini sangat penting apalagi jika anak anda masih kecil dan suka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di lantai daripada di ranjang. Jangan lupa pula untuk memilih karpet yang tebal dan empuk karena anak akan lebih aman dari risiko terluka saat jatuh, serta mencegah dinginnya lantai saat bersentuhan langsung dengan kulit.

Di Picasso Rugs and Carpets, kami menyediakan karpet motif kartun untuk anda yang ingin mendesain kamar buah hati anda dengan karpet motif kartun kesukaan anak anda. ada banyak pilihan motif kartun yang bisa anda pilih, antara lain:

Motif Hello Kitty, si kucing imut dengan ciri khas pita di daun telinga sebelah kiri yang telah menjadi kesayangan seluruh perempuan dari kecil hingga dewasa sejak pertama kali dikenalkan oleh perusahaan Jepang, Sanrio, pada tahun 1974.

Ada juga motif Marsha and The Bear, tokoh kartun perempuan kecil super usil dengan beruang baik hati yang sedang naik daun dan hampir setiap hari tayang di televise nasional.

Sedangkan bagi si kecil yang mulai menyukai otomotif khususnya mobil-mobilan, ada juga motif Cars, tokoh film kartun Disney yang sering muncul di televisi.

Tokoh Superhero? Eits.. ada juga motif tokoh Avengers, dari mulai Hulk si superhero yang super kuat, Captain America yang keren hingga si Jenius dan supercanggih Iron Man.

Motif Kero Kro Kerropi, si katak hijau dengan mata lebar yang menggemaskan. Nah, kalau tokoh satu ini lebih fleksibel, bisa untuk anak perempuan maupun anak laki-laki anda.

Bagaimana, lengkap, bukan? Bagi bunda yang juga ingin karpet selain motif kartun, kami juga menyediakan motif LV yang elegan dan cocok dipsang di ruang keluarga maupun kamar pribadi anda.

Lalu, bagaimana jika anda tidak terlalu paham apa tokoh kartun kesukaan anak anda? Motif apa ya yang seharusnya dipilih? Tenang, untuk mengatasi hal ini, anda bisa memilih tokoh kartun yang disukai semua anak, seperti Winnie The Pooh atau Kero Kero Kerropi.
Selain memiliki banyak motif, karpet motif kami juga dibuat dengan material velboa (bahan boneka) di lapisan luarnya yang pastinya lembut dan empuk, anak anda dijamin betah untuk menghabiskan waktu di atasnya.

Tersedia dalam ukuran 135×175 dengan tebal 2,5cm dan harga 399 ribu saja. Beli 2 pcs harga 750 ribu, anda bisa lebih hemat. GRATIS ONGKIR ke seluruh pulau jawa untuk pembelian 2 pcs ke atas dan subsidi ongkir untuk luar Jawa.

Jangan sampai kehabisan, hubungi kami sekarang juga!
Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/karpet-kartun-di-kamar-buah-hati-menemani-anak-anda-untuk-lebih-mandiri/">
INSTAGRAM