Karpet Masjid Warna Hijau, Warna Kegemaran Rasulullah

Masjid Al Akbar 1

Tak bisa dibayangkan bagaimana jadinya hidup ini tanpa warna. Apa yang menjadi warna kesukaan anda? merah? Biru? Atau mungkin hijau? Di sini, kami akan sedikit membahas mengenai warna hijau. Dalam kehidupan sehari-hari, warna hijau sering dikaitkan dengan kesejukan, ketenangan, hal-hal yang bersifat natural. Maka tak heran banyak produk-produk organic hadir dengan nuansa hijau di logo dan produknya, atau beberapa tahun terakhir sering digaungkan tentang kembali ke kehidupan natural organic dengan slogan ‘GO GREEN’.

Dalam islam sendiri yang juga merupakan agama dengan penganut terbesar di Indonesia, hijau disebut-sebut sebagai  warna kegemaran Rasulullah SAW. Bahkan kubah Masjid Nabawi pun berwarna hijau, serta banyak simbol-simbol keislaman di seluruh dunia yang memilih hijau sebagai warnanya. Dalam beberapa ayat Al-Qur’an, kata ‘HIJAU’ juga muncul di beberapa ayat, di antaranya:

– “Penduduk Syurga itu ( bersenang-lenang) di dalamnya dengan) berbaring di atas (bantal-bantal) dan cadar-cadar yang HIJAU warnanya serta permaidani-permaidani yang sangat indah.”
Surah Ar-Rahman : Ayat 76

– “Mereka di dalam Syurga memakai pakaian HIJAU yang diperbuat dari sutera halus dan sutera tebal (yang bertekat), serta mereka dihiasi dengan gelang-gelang tangan dari perak dan mereka diberi minum oleh Tuhan mereka dengan sejenis minuman ( yang lain) yang bersih suci.”
Surah Al-Insan : Ayat 21

– ” Mereka (Ahli syurga) mengenakan pakaian sutra halus yang HIJAU dan sutra tebal.
Surah Al-Kahf : Ayat 31

Lalu,bagaimana dengan anda? sebagai umat muslim, tentu saja menyukai warna hijau tak ada salahnya. Mungkin salah satunya dengan memilih karpet sajadah masjid sebagai alas rumah ibadah anda. Bagi anda yang sedang mencari karpet sajadah masjid warna hijau, Picasso Rugs and Carpets, memiliki koleksi karpet sajadah masjid warna hijau dengan motif pilihan yang bisa anda pilih.

Tak perlu khawatir dengan kualitas produk kami, karena semua produk kami impor langsung dari Turki dengan kualitas material dan harga yang bisa disesuaikan dengan budget anda.

Ketebalannya pun kami jamin, dengan ketebalan hingga 13mm menjadikan karpet sajadah kami sangat nyaman, empuk dan tebal. Materialnya pun kami pilih yang tidak lengket dengan debu sehingga Anda lebih mudah pada saat membersihkannya dengan vacuum cleaner.

Masjid Anda banyak pilar? Banyak lekukan? Atau mungkin arah kiblatnya serong dan tidak searah dengan arah bangunan? Serahkan semua kepada kami. Kami akan memasang karpet sajadah di masjid Anda dengan rapi mengikuti lekuk ruangan.

Jadi kini Anda tak perlu ragu lagi. Urusan karpet sajadah masjid serahkan hanya kepada yang sudah berpengalaman seperti PICASSO RUGS & CARPETS. Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/karpet-masjid-warna-hijau-warna-kegemaran-rasulullah/">
INSTAGRAM