Karpet Sajadah Masjid Elemen Paling Penting Dalam Bangunan Masjid

Memilih karpet sajadah masjid memang gampang-gampang susah, mengingat banyaknya pilihan dengan berbagai kualitasnya. Mulai dengan yang import hingga yang buatan lokal. Kadang sudah cocok motifnya namun belum masuk budgednya. Ya memang begitulah lika-likunya. Oleh karena itu kita harus jeli dalam memilih karpet sajadah mesjid.

Yang terpenting memang pertama-tama harus di matching-kan antara motif dengan gaya bangunan atau interiornya agar tidak kontras.

Mengenai warna karpet sajadah masjid kebanyakan memproduksi warna merah dan hijau karena paling banyak permintaannya dimana karpet masjid warna itu memang paling netral.

Untuk yang menyukai gaya modern minimalis Anda bisa menggunakan motif yang tidak pakai membatas, yaitu sajadah karpet yang hanya ada bordernya di bagian bawah yang juga berfungsi sebagai garis shaff. Selain motifnya yang simple, karpet sajadah minimalis ini membuat para jamaah bisa lebih rapat berdirinya karena tanpa pembatas seperti yang pada umumnya dimana rata-rata berukuran 60cm, sementara kita tahu bahwa lebar bahu orang Indonesia tidak semuanya mencapai 60cm.

Silahkan KLIK DISINI untuk melihat koleksi selengkapnya.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/karpet-sajadah-masjid-elemen-paling-penting-dalam-bangunan-masjid/">
INSTAGRAM