Karpet Sajadah Masjid Warna Biru, Eksklusif dan Elegan

Warna memang tak sekedar warna. Tahukah anda makna di balik warna? Misalnya, mengapa warna merah dan kuning sering kita jumpai di restoran? Hal ini karena warna merah dan kuning mampu menarik minat pengunjung dan merangsang rasa lapar. Namun sebaliknya, jarang mungkin anda temui restoran dengan desain warna biru karena warna biru dapat mengurangi nafsu makan. Dalam beberapa kasus, banyak yang menerapkan diet biru, yakni makan makanan dengan menggunakan kacamata berwarna biru sehingga dapat keinginan untuk makan.

Selain itu, biru juga dikaitkan dengan kepercayaan, kekuatan dan keteguhan serta mampu meningkatkan aliran komunikasi. Maka tak heran bukan, mengapa perusahaan besar dunia seperti Facebook dan Twitter memilih biru sebagai warna lambang mereka.

Tahukah anda bahwa warna biru adalah warna paling digemari di dunia? Biru juga sering dijumpai dalam dunia bisnis karena mampu membangkitkan rasa keseimbangan, serius tapi tenang. Layaknya warna biru pada laut, beberapa perusahaan menggunakan warna biru sebagai dasar dari lambang logo mereka karena mampu mendorong orang untuk yakin dalam melihat keseriusan bisnis tersebut.

Nah, biru juga mampu meningkatkan ketenangan, menambah kesan elegan dan klasik, lho. Bagi anda yang ingin mencari dan menambah ketenangan dalam beribadah serta ingin membuat masjid anda tampak lebih klasik dan elegan, tak ada salahnya untuk memasang karpet sajadah warna biru di lantai-lantai masjid anda. Namun, dalam bisnis penjualan karpet permadani, warna biru cenderung lebih eksklusif dan jarang ditemukan.

Tapi, tak perlu khawatir! Karena Picasso Rugs and Carpets hadir dengan koleksi terbaru kami yakni karpet sajadah warna biru. Hadir dengan grade A berspesifikasi tebal 15 mm, tinggi 120 cm dan panjang hingga 24 meter per gulungnya, mampu meminimalisir sambungan saat proses pemasangan sehingga hasil akhir akan lebih rapi dan presisi.

Seperti yang kita tahu, bahwa karpet sajadah dengan kualitas Grade A adalah yang terbaik. Dengan kerapatan hingga 1,5 juta dot/m2 menjadikan karpet ini begitu nyaman dan empuk bila dipijak. Materialnya yang terbuat dari bahan pilihan juga menjadi nilai tambah tersendiri karena bahan yang tidak lengket debu ini sangat memudahkan dalam proses membersihkannya.

Berikut beberapa contoh terpasang karpet sajadah masjid warna biru kami;

Kanzus Sholawat Pekalongan Jawa TengahMasji Al Barkah Kota BekasiMusholla Gedung Baru Kampus Unikom Bnadungkarmusholla kantor perencanaan dan pertahanan jakarta

Masjid Al Baroka Jl. Antariksa No. 1 Bandung

Karpet buatan Turki memang tersohor karena memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi, baik dari segi design maupun kualitas bahan. Jadi Anda tak perlu ragu lagi bila saat ini sedang mencari karpet masjid terbaik, pastikan memilih yang sudah terjamin mutunya. Selain memastikan kenyamanan saat digunakan, karpet yang bagus memungkinkan bisa dipakai hingga waktu yang lama yaitu sekitar 15 tahun sehingga dapat menghemat anggaran belanja Anda karena tidak perlu membeli karpet sajadah berulang-ulang. Cukup sekali beli Anda bisa mempergunakannya selamanya.

Tunggu apalagi? Karpet sajadah warna biru kualitas terbaik, ya hanya di Picasso Rugs and Carpets!

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/karpet-sajadah-masjid-warna-biru-eksklusif-dan-elegan/">
INSTAGRAM