Karpet Sajadah Masjid Warna Cokelat? Cuma Picasso Rugs and Carpets yang Punya!

Setelah hadir dengan koleksi karpet sajadah masjid warna netral merah maroon yang mewah, hijau yang sejuk dan bersajaha, biru yang elegan, kini Picasso Rugs and Carpets menghadirkan koleksi terbaru karpet sajadah masjid warna cokelat yang ekslusif, berkelas dan tetap netral untuk dipadukan dengan interior masjid di Indonesia pada umumnya.

Warna cokelat, secara filosofis merupakan warna bumi, yang dapat memberikan kesan hangat, aman dan nyaman. Cokelat juga bisa menghadirkan kesan yang elegan dan mewah, karena dekat dengan warna emas, namun tidak seberani warna emas, jadi tetap terlihat bersahaja dan tidak berlebihan. Dengan kombinasi warna yang pas dan motif yang berkelas, koleksi terbaru karpet sajadah masjid warna cokelat kami sangat cocok untuk dipasang pada ruangan masjid yang bertemakan kayu.

Tak sedikit masjid di Indonesia yang memiliki nuansa kayu untuk desain ruangan, lantai, pilar, hiasan kaligrafi pada dinding, atap, hingga lampu-lampunya. Nah, untuk desain seperti ini, akan semakin sempurna keeksotisannya jika menggunakan karpet masjid warna cokelat Picasso Rugs and Carpets. Kesan tempo dulu yang dengan keindahan yang timeless, akan semakin kuat ditonjolkan di sini.

Selain warna, kualitas karpetnya tak perlu diragukan. Didatangkan langsung dari Turki dengan material pilihan yang kuat dan tahan lama, karpet kami mampu bertahan hinga bertahun-tahun lamanya. Ketebalan 15mm dengan titik helai benang yang padat, sensasi tebal, empuk dan lembut akan terasa saat bersentuhan dengan kulit. Lebar 120cm dengan panjang antara 6, 12 hingga 24 meter yang mampu meminimalisir sambungan sehingga hasil akhir pemasangan akan sangat rapi dan presisi.

karpet masjid coklatkarpet sajadah masjid coklatsajadah masjid coklat

Tunggu apa lagi? Hubungi kami sekarang juga. Persediaan terbatas karena barang sangat langka dan ekslusive.

Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/karpet-sajadah-masjid-warna-cokelat-cuma-picasso-rugs-and-carpets-yang-punya/">
INSTAGRAM