KARPET SHAGGY TURKEY | Karpet Modern Bulu Jabrik Yang Sebenarnya

karpet bulu, karpet shaggy bulu, karpet shaggy turki modern
Karpet Shaggy Turki

KARPET SHAGGY TURKI | Anda semua pasti sudah mengenal namanya, karpet bulu berbahan benang berbentuk jabrik ini memang selalu jadi primadona. Warnanya yang cerah dan bulunya yang lembut menjadikannya mudah diterima oleh banyak kalangan karena cocok untuk segala situasi dan gaya interior baik itu dewasa maupun anak-anak.

Karpet memang menjadi pemanis interior paling dicari. Untuk jenis shaggy ini sendiri bisa dihampar untuk diruang family, dia juga cocok untuk menghias ruang tamu, dikamar tidur pun masuk. Namun beberapa model dari karpet ini terkadang rontok sehingga mengurangi kenyamanan pada saat dipakai.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa setiap produk pasti ada memiliki banyak kualitas mulai dari yang murah hingga premium. Namun dalam hal karpet bulu ini perbedaan paling mendasar adalah pada proses produksinya. Kalau kebanyakan karpet shaggy yang beredar dipasaran bagian bawahnya masih menggunakan lem, sehingga wajar apabila terkena air ataupun dipakai akan ada bulu yang tercabut. Bedanya dengan shaggy turki adalah pada bagian bawahnya benang tersebut dianyam laiknya karpet permadani sehingga lebih kokoh karena bahan benangnya terikat. Aman buat Anda yang alergi terhadap karpet yan rontok.

Sebagai negara penghasil karpet yang sudah begitu dikenal maka motif khas Turki pun tetap dipertahankan pada karpet bulu buatannya. Sehingga ini menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan karpet modern jenis ini dengan kualitas yang terjamin. Agar sekali beli permadani tersebut bisa tetap indah dan bertahan lama.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/karpet-shaggy-turkey-karpet-modern-bulu-jabrik-yang-sebenarnya-2-2/">
INSTAGRAM