Koleksi Eksklusif Karpet Sajadah Masjid Warna Cokelat

Kabar gembira bagi seluruh customer Picasso Rugs and Carpets. Kini kami hadir dengan koleksi sajadah masjid warna cokelat. Pada dasarnya, warna-warna sajadah masjid yang banyak dijumpai di Indonesia adalah merah dan hijau, sesekali warna biru. Namun kali ini, kami mempersembahkan warna cokelat yang sangat ekslusif, jarang ditemui dan pastinya berkualitas wahid.

Tahukah anda bahwa cokelat adalah warna netral yang mampu memberikan kesan nyaman, kuat dan aman? Cokelat juga memberikan aksen anggun dan elegan, sangat cocok bagi masjid dengan arsitektur berdominasi dasar warna emas, cokelat, maupun interior dengan ornamen maupun pilar-pilar berbahan dasar kayu yang klasik dan mewah.

Secara filosofis, cokelat atau dalam bahasa Inggris “brown”, memiliki makna Safe, awake, superb, authoritative, and sweet, maka jangan heran, jika banyak bangunan-bangunan tua berwarna dasar cokelat yang hingga kini tetap terlihat indah dan kokoh dengan kesan klasik yang tak akan pernah lekang oleh waktu.

Nah, begitu juga dengan karpet sajadah masjid warna cokelat Picasso Rugs and Carpets. Selain ekslusif dan menawan, materialnya pun jangan diremehkan. Dengan material pilihan, karpet sajadah kami mampu bertahan hingga bertahun-tahun lamanya. Tebal 15 mm, sangat tebal, empuk dan lembut saat bersentuhan dengan kulit. Lebar 120 cm, cocok untuk ukuran orang dewasa, saat sujud tak akan membentur jamaah di depan. Panjang antara 6, 12 dan 24 meter per gulungnya, mampu meminimalisir sambungan, pemasangan akan lebih rapi dan presisi.

Tunggu apa lagi? Yuk, hubungi kami segera. Koleksi sajadah masjid warna cokelat kami sangat ekslusif dan persediaan terbatas, jangan sampai kehabisan!

Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

 

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/koleksi-eksklusif-karpet-sajadah-masjid-warna-cokelat/">
INSTAGRAM