Koleksi Terbaru Karpet Sajadah Minimalis Warna Merah Maroon

KARPET MASJID MINIMALIS MERAH MAROON | Warna memang tak bisa lepas dari kehidupan manusia setiap harinya. Di balik setiap warna, mengandung banyak makna. Peran pentingnya bisa dilihat dari warna bendera yang dipilih oleh tiap-tiap negara. Misalnya Indonesia, mengapa memilih warna merah dan putih? Warna merah dan putih telah dikenal oleh nenek moyang bangsa Indonesia sejak sekitar 6.000 tahun yang lalu. Warna merah melambangkan warna yang dapat menahan hawa jahat, sedangkan warna putih melambangkan kebersihan dan kesucian hati ksatria.

Dalam konteks karpet masjid, tren minimalis memang masih menjadi primadona dalam beberapa tahun belakangan ini, bukan hanya karena lebih simple, namun banyak kelebihan dari alas ibadah model minimalis ini seperti yang telah kami bahas pada artikel-artikel sebelumnya sehingga kini saatnya untuk mulai merencanakannya. Koleksi kami yang lengkap tentu akan jadi referensi buat Anda. Ingin karpet roll dengan warna merah maroon kami rajanya. Mau yang warna hijau kamipun ada, bahkan mungkin Anda sedang mencari yang warna biru? Tenang saja.. Kami pun memiliki koleksi terbaiknya.

karpet sajadah masjid minimalis merah maroon
Salah Satu Motif BEST SELLER koleksi kami

Terlepas dari itu, di sini kita akan membahas warna merah dan makna di baliknya. Dalam kehidupan sehari-hari merah dikaitkan dengan kesan energi, kekuatan, keberanian, kehangatan, pencapaian tujuan, perhatian dan kemewahan.

Warna merah juga dipercaya dapat menunjukkan semangat. Misalnya, energi mobil, olahraga dan lain sebagainya. Jika anda menyukai warna merah, bisa jadi anda tergolong orang-orang yang berwibawa dan senang mengayomi teman, keluarga atau orang-orang di sekeliling ada.

Nah, bagi anda penyuka warna merah, kami memiliki koleksi karpet sajadah masjid dengan warna merah yang akan membuat tampilan masjid anda lebih mewah, segar, elegan dan member kesan penuh kehangatan.

agen penjualan karpet sajadah masjid merah maroon kelapa gading
Contoh Terpasang di Masjid Bakrie Tower Epicentrum Kuningan

Di sini, kami menyediakan beberapa grade karpet sajadah masjid yang bisa menjadi alternatif pilihan anda sebelum memutuskan mana yang nantinya akan anda pilih. Untuk yang pertama sekaligus produk terbaik dari kami, adalah Grade A. Untuk Grade A, dengan tinggi = 120cm, lebar = 12 meter, tebal = 13mm, dengan kerapatan hingga 1,5jt dot/m2 dan ketebalan diatas 13mm. Berat per meter hingga mencapai 4kg. dengan perawatan yang tepat, karpet Grade A ini bbisa tahan hingga lebih dari 10 tahun lamanya.

karpet sajadah import turki merah maroon
Contoh Terpasang di Masjid AL-ITTIHAD Rumbai – Pekanbaru

Sedikit di bawahnya, adalah Grade B, kerapatan sekitar 450.000 dot/m2 dengan motif minimalis, ukuran = 120cm x 1200cm, tebal = 11mm. Sedangkan yang terakhir adalah Grade C, kerapatannya sekitar 250.000 dot/m2, (motif pilar dan minimalis), ukuran = 120cm x 600cm, tebal = 10mm.

karpet sajadah import minimalis red maroon malang
Contoh terpasang di Masjid Daerah Malang
harga karpet masjid roll merah maroon jakarta
Contoh Terpasang Di Masjid Kompleks Perum DPR 2 Kebon Jeruk – Jakbar

Selain itu, kami memberikan layanan setting, sambung dan obrass secara GRATIS sehingga karpet dapat terpasang sempurna dan menutup seluruh lekuk ruangan masjid. Dapatkan juga bonus berupa GRATIS karpet sajadah imam senilai Rp 950.000,- untuk pembelian jumlah tertentu.

Tertarik dengan produk karpet sajadah warna merah maroon koleksi kami? Silahkan buka koleksi selengkapnya DISINI

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/koleksi-terbaru-karpet-sajadah-minimalis-warna-merah-maroon/">
INSTAGRAM