Maj’lis Ta’lim Ma’rif Sa’Diyah Jl Bangun Cipta Sarana RT.002/05 Pegangsaan Dua Kelapa Gading

Maj'lis Ta'lim Ma'rif Sa'Diyah (1).

Alhamdulillah, telah berhasil terpasang karpet sajadah Picasso di Maj’lis Ta’lim Ma’rif Sa’Diyah Jl Bangun Cipta Sarana rt.002/05 Pegangsaan Dua Kelapa Gading.

Berlokasi sangat dekat dengan kantor pusat kami, proses seputar konsultasi produk, detail motif dan warna, teknis pembayaran hingga pemasangan, semua dilakukan dengan mudah hingga sama-sama menyetujui kesepakatan.

Klien kami memilih karpet sajadah Turkey Minimalis B+ Rantai Merah Polos, grade yang sama dengan yang terpasang di Masjid Agung Kramat Luar Batang, Penjaringan Jakarta Utara. Bedanya, motif yang dipilih klien kami kali ini adalah polos.

Pembelian rencananya akan dilakukan secara bertahap, untuk itu kali ini yang terpasang adalah sebanyak 2 shaf terlebih dahulu. Kami pun melayani dengan senang hati.

Proses instalasi denga arah kiblat lurus berjalan dengan mulus. Beberapa pemotongan pun harus dilakukan untuk menyesuaikan kondisi ruangan yang bersudut dan berlekuk. Hasil potongan kemudian dijahit tepiannya agar serat benang tidak mudah lepas sehingga hasil akhir bisa benar-benar rapi dan presisi.

Nuansa merah menambah aura segar tersendiri pada ruangan yang berdinding tosca yang cerah.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

Nah, bagi anda yang juga ingin mengganti karpet sajadah masjid maupun musholla anda dengan cara bertahap, silakan hubungi kami sekarang juga!

Kami melayani untuk kebutuhan masjid baik sakala besar maupun kecil, dari masjid agung hingga musholla pribadi rumah anda.

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

Maj'lis Ta'lim Ma'rif Sa'Diyah (1).Maj'lis Ta'lim Ma'rif Sa'Diyah (7).Maj'lis Ta'lim Ma'rif Sa'Diyah (5).Maj'lis Ta'lim Ma'rif Sa'Diyah (4).Maj'lis Ta'lim Ma'rif Sa'Diyah (3).

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/majlis-talim-marif-sadiyah-jl-bangun-cipta-sarana-rt-00205-pegangsaan-dua-kelapa-gading/">
INSTAGRAM