Makin Cantik dan Eksotik dengan Karpet Klasik

karpet turki

Turki, negara pemilik landmark Blue Mosque ini sudah lama dikenal dunia sebagai penghasil karpet permadani kualitas terbaik. Motifnya yang khas dengan rajutan tradisional Timur Tengah, mencerminkan keanggunan dan keeksotisan tersendiri bagi yang melihatnya. Tak heran, jika para punggawa dan orang-orang tersohor baik dari Turki maupun seluruh dunia memiliki karpet klasik untuk menghias rumah mereka. Siapapun pasti setuju jika karpet klasik merupakan cerminan selera yang berkelas dan elegan.

Nah, bagi anda yang juga ingin membuat rumah anda menjadi lebih cantik dan eksotik dengan karpet klasik, Picasso Rugs and Carpets siap membantu anda. Karpet Persia yang satu ini terbagi menjadi dua, yakni machine-made rugs alias karpet dengan buatan mesin dan hand-made rugs atau karpet dengan buatan tangan.

Desain karpet klasik yang kental akan nuansa dan tema Mesir ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena terbuat dari bahan dan material pilihan seperti wol, sutra, polypropylene dan acrilyc. Didukung dengan ketebalan 10mm dan titik kerapatan hingga 1.500.000 knot/m2, karpet klasik kami mampu memberikan sensasi yang padat dan empuk saat dipijak.

Kini anda tak perlu ragu untuk berbelanja karpet klasik, karena karpet klasik koleksi Picasso Rugs and Carpets merupakan salah satu yang terbaik di Asia dan menjadi produk andalan kami. Motifnya yang tak lekang oleh waktu, akan terlihat tetap indah hingga bertahun-tahun lamanya.

Tersedia dalam berbagai ukuran, antara lain:
Karpet Istanbul ukuran 100×150
Karpet permadani Turki ukuran 120×170
Karpet permadani Turki ukuran 200×300
Karpet permadani Turki ukuran 240×330
Karpet permadani Turki ukuran 300×400
Karpet permadani Turki Ukuran 400×600
Karpet sajadah ukuran 80×120
Karpet sajadah masjid ukuran 105×600
Karpet sajadah masjid ukuran 120×600
Karpet permadani hand made bahan sutra.

Tunggu apalagi? Hubungi kami segera.

Info selengkapnya dan pemesanan, silakan klik ‘Cara Pemesanan’.

Turkey Klasik (16)Turkey Klasik (19)Turkey Klasik (21)Turkey Klasik (1)Turkey Klasik (18)Turkey Klasik (25)Turkey Klasik (29)Turkey Klasik (31)

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/makin-cantik-dan-eksotik-dengan-karpet-klasik/">
INSTAGRAM