Setelah menuntaskan proyek pemasangan sajadah di Musholla Kantor BPPM DIY Jl Tentara Rakyat mataram no 31. Bumijo Jetis Jogja kami melanjutkan perjalanan menuju Masjid Abdi Bakti, Catur Tunggal, Sleman – Jogja.

Sebelumnya telah terpasang karpet sajadah di ruang utama masjid sebanyak 96 meter (ulasan selengkapnya, klik: https://bit.ly/2OucFKE) dan kali ini pemasangan dilanjutkan dengan menambah karpet sajadah 36 meter di bagian depan.

Karena sebelumnya sudah pernah memasangkan karpet sajadah di masjid ini, maka kami tidak membutuhkan waktu lama untuk pemasangan tahap dua ini sebab sudah mengenal bentuk dan jenis ruangan sehingga untuk proses pemasangan bisa berjalan dengan lebih cepat.

“Picasso Carpet, njih, Alhamdulillah kalau dilihat dari prosesnya kami merasa puas sekali. Dilihat dari tata kerja dan cara kerjanya kami merasa senang, lah. Picasso Carpet mantap, rapi dan mudah-mudahan nanti menambah semarak di masjid ini khususnya untuk memakmurkan masjid” – Bapak Suharjono, Sekretaris Masjid.

Alhamdulillah, pemasangan tahap kedua karpet sajadah Turkey Minimalis B+ telah selesai dengan baik dan lancar dengan hasil sempurna sesuai yang diharapkan.

Kini seluruh ruangan telah trcover dengan sempurna, semua jamaah bisa beribadah dengan beralas karpet sajadah 14mm yang tebal, empuk dan insyaAllah ibadah bisa menjadi lebih nyaman dan khusyu’.

Terima kasih atas kepercayaannya semoga makin mantap menyambut ramadhan dan makin berkah.

 

 

 

 

Masjid Jami’ Nurul Islam
Jl. Nakula Dusun I Rw. 01 Desa pendowo Kec. Bodeh Kabupaten Pemalang – Jawa Tengah

 

 

Please follow and like us:
error
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!