Assalamualaikum, Ciamis! Alhamdulillah kini kami hadir di Masjid Agung Ciamis. Belum lama ini, kami berhasil merampungkan pemasangan karpet sajadah Turkey Minimalis B+ di salah satu landmark terkenal kota ini.

Pemasangan dilakukan langsung di lokasi langsung untuk hasil yang lebih presisi. Tim berangkat dari Jakarta sehari sebelum hari H dan tiba di lokasi keesokan harinya sekitar jam 8 pagi. Karena letak Ciamis yang cukup jauh ditempuh dari Jakarta, kami sempat beristirahat dahulu untuk memulihkan tenaga sembari menunggu sholat Jum’at, dengan kuantity karpet sajadah sebanyak 330 meter yang akan dipasang dan berat karpet sajadah hingga 3,4kg permeternya, selain skill yang bagus, kami juga harus menjaga kondisi tubuh kami fit sebelum memulai proses instalasi.

Ba’da sholat Jum’at sekitar pukul 13.00, tim memulai menurunkan barang dari kendaraan dan memulai proses instalasi. Diawali dengan menggelar gulungan-gulungan karpet sajadah lalu menatanya shaff per shaff, tepian kiri dan kanannya dipotong sesuai ukuran ruangan dan bagian-bagian tertentu juga dibentuk sesuai lekuk sudut kecil maupun bentuk pilar, sehingga karpet sajadah bisa menghapmar dengan mulus tanpa terpotong.

Sempat berhenti sejenak saat sholat ashar dan maghrib, semua proses setting bisa diselesaikan sebelum maghrib sehingga ba’da isya proses instalasi hanya tinggal menjahit tepian karpet dengan mesin finishing khusus agar benang lebih kokoh dan awet dan tak mudah lepas.

Semua proses pengobrassan tepian karpet selesai pukul 11 malam, dengan sangat rapi dan presisi. Tim hanya tinggal membereskan alat-alat dan mesin setelahnya, lalu bersiap kembali ke Jakarta.

Alhamdulillah masjid kini terlihat lebih mewah dan indah. Bangunan masjid yang megah dengan eksterior yang indah kini makin sempurna dengan karpet sajadah hijau. Motif Rantai putih keemasan tampak memperjelas batas antar shaff dan warna hijaunya makin membuat ruangan tampak lebih sejuk dan segar.

Banyaknya pilar tak menjadi masalah bagi kami, terbukti dengan terpasangnya karpet sajadah yang mulus tanpa halangan. Tebal 14mm, sensasi empuk dan lembut akan terasa kala bersentuhan dengan kulit. Bahan yang adem dan tidak panas akan membuat ibadah menjadi lebih nyaman.

Tak lupa kami sempat mewawancarai Ketua DKM Masjid Agung Ciamis seputar proyek pemasangan karpet sajadah kali ini, dengan beberapa pertanyaan yakni:

Q: Apa yang membuat Masjid Agung Ciami memutuskan untuk membeli karpet sajadah di Picasso Carpets?

A: Kami mempelajari dulu melalui internet, kami juga banyak berhubungan (berkonsultasi) dengan Bapak Agus Daisuke (CEO Picasso Carpets), kami juga membandingkan dengan toko lain alhamdulillah memang Picasso memiliki harga yang lebih bersaing.

Q: Apa harapan bapak setelah terpasangnya karpet sajadah baru ini?

A: Kami memiliki harapan mudah-mudahan lebih banyak jamaah yang datang untuk melaksanakan ibadah, sholat, pengajian

Terima kasih atas kepercayaannya, melayani karpet sajadah untuk masjid Agung dengan nilai sejarah yang tinggi merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami. Kami berkomitmen untuk terus melayani kebutuhan karpet sajadah baik itu skala kecil maupun besar dengan pelayanan yang profesional dan barang yang berkualitas serta harga yang kompetitif.

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-agung-ciamis">
INSTAGRAM