Masih dengan opsi setting by layout yang akhir-akhir ini mulai banyak diminati oleh klien kami, tak hanya untuk proyek pesanan skala kecil namun juga sudah banyak masjid berskala besar yang memilih opsi setting by layout karena lebih praktis, hemat waktu, tenaga dan biaya. Kali ini proyek pesanan untuk Masjid Agung Nurul Iman Bombana Sulawesi Tenggara.

Proyek pesanan ini datang hampir bersamaan dengan pesanan Masjid Al-Murtadha Ketapang sehingga proses pengerjaan serta pengirimanpun dilakukan dalam waktu yang juga sama.

Dari layout yang kami terima, dibutuhkan sekitar 90 meter karpet sajadah untuk 4 shaff dengan lebar masing-masing 22 meter. Untuk shaff pertama dan keempat, ‘hanya’ perlu dilakukan penyesuaian lebar karpet sedangkan untuk shaff ketiga dan keempat, pemotongan menyesuaikan coakan tiang dilakukan di sisi kiri dan kanan.

Karpet sajadah yang digunakan adalah Turkey A+ Premium hijau yang sama persis dengan yang terpasang di Masjid Al-Hikmah Genteng Kulon Banyuwangi dan MUSHOLLA BADAN KEUANGAN DAERAH INDRAMAYU.

Grade A+ Premium memang merupakan primadona dan menjadi salah satu produk best seller kami. Tebal 17mm dengan titik rajut benang yang rapat, menghasilkan sensasi empuk yang begitu nyaman kala dipijak. Benangnya yang kokoh, menjadikannya awet digunakan hingga bertahun-tahun lamanya dengan penggunaan dan perawatan yang benar.

Proses setting karpet sajadah selesai dalam durasi beberapa jam. Karpet sajadah kemudian dikemas dengan cara digulung dengan kuat agar saat sampai kualitas tetap terjaga dan tidak tertekuk. Tak lupa rangkaian bonus menarik seperti sajadah imam, rubber, jam dinding, mukena border dan sarung wadimor sebagai penunjang ibadah jamaah turut serta kami kirimkan.

Butuh waktu sekitar beberapa hari untuk barang tiba di lokasi. Saat sampai, klien menghubungi kami dengan mengirimkan foto karpet sajadah terpasang beserta foto rangkaian bonus yang diterima dalam kondisi baik.

Karpet pun terpasang dengan presisi, settingan sesuai ruangan dan sesuai harapan. Ruangan shaff depan terpasang karpet sajadah dengan baik, selanjutnya semoga shaff lain segerea terealisasi untuk juga terpasangi karpet sajadah.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah

 

 

 

Please follow and like us:
error
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!