Alhamdulillah, perjalanan misi estafet di lima titik masjid daerah Jogja dan Jawa Tengah kini tinggal selangkah lagi. Rampung menyelesaikan instalasi sajadah karpet di empat titik sebelumnya, yakni:

Kini tujuan terakhir kami adalah menuju Masjid Al-A’laa, Jl Cendrawasih 151 Perum UNS IV, Triyagan – Sukoharjo sebagai pemungkasnya.

Dari luar, tampak bangunan masjid berdiri dengan megah dengan konsep yang modern dan warna hijau yang mendominasi. Mungkin inilah mengapa, sajadah karpet yang dipilih juga berwarna hijau, agar lebih menyatu dengan konsep masjid dan lebih serasi dengan nuansa eksteriornya.

Berbeda dari masjid-masjid sebelumnya yang menggunakan grade A, B+ Premium dan B+, Masjid Al-A’laa menjatuhkan pilihannya kerpada Karpet Sajadah Turkey A+ Premium yang menjadikan proyek misi es estafet kami kali ini lebih bervariasi.

Bangunan masjidnya luas sehingga karpet sajadah yang diperlukan untuk menutup ruang utama masjid pun cukup besar, yakni sebanyak 114 meter.

Meskipun besar, masjid ini tak memiliki pilar di dalamnya dengan kondisi arah kiblat yang lurus. Sehingga pemasangan kali ini bisa lebih fokus pada kuantity karpet sajadah yang cukup besar saja. Tahap pemasangan berlangsung dengan sangat baik mulai penggelaran karpet, pemotongan pinggir karpet sesuai bentuk dan rukuran ruangan, penjahitan tepi karpet yang dipotong untuk hasil yang lebih rapi, hingga pembersihan sisa-sisa benang dengan vacuum cleaner.

Alhamdulillah sajadah karpet terpasang dengan begitu rapi dan presisi, karpet Turkey A+ Premium hijau tampak memberikan nuansa hijau yang segar pada ruangan. Grade ini termasuk baru beberapa bulan kami launching namun sudah berhasil menjadi salah satu grade yang paling diminati oleh banyak klien kami, beberapa di antaranya:

Masjid Al-Hikmah Genteng Kulon Banyuwangi

Musholla BRI Lumajang Jl. Alun-alun Selatan No. 3 Lumajang

MUSHOLLA EPIWALK, Kawasan Epicentrum, Jl HR Rasuna Said – Jakarta

Hal ini wajar saja, karena memang A+ Premium memiliki kualitas yang lebih unggul dengan citarasa mewah yang eksklusif. Tebal 17mm yang lebih tebal dari semua pilihan grade yang pernah kami perkenalkan sebelumnya, sensasi empuk akan terasa kala kaki memijak di atasnya.

Dibuat dengan bahan khusus dengan titik rajut hingga 1,5juta dot/m2 tebal dan empuknya tak perlu diragukan lagi. Benang kokoh dan tak mudah lepas, lebih awet dan tahan setidaknya 10 tahun bahkan lebih untuk pemakaian dan perawatan yang baik.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

 

 

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-alaa-jl-cendrawasih-151-perum-uns-iv-triyagan-sukoharjo">
INSTAGRAM