Masjid AL-AMIN, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul, Jogja

Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah di Masjid AL-AMIN, Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul, Jogja yang sekaligus menjadi titik ketiga lokasi misi estafet pemasangan karpet sajadah di daerah Jogja dan Jawa Tengah pekan lalu.

Karpet sajadah yang dipilih adalah Turkey Minimalis B+ Motif Bintang putih keemasan dengan aksen bintik-bintik di bagian tengah, sama persis dengan yang terpasang di misi estafet sebelumnya di Masjid Nurul Amal, Jetis, Tirtomartani, Kalasan – Jogja.

Secara garis besar, tak ada kendala berarti dalam pemasangan kali ini, sebab ruangan memiliki arah kiblat yang lurus, tanpa pilar maupun sudut kecil yang sulit. Sehingga proses instalasi bisa berjalan dengan lebih mudah dan cepat.

Nuansa ruangan berkonsep minimalis kini terlihat makin terang dan segar oleh Sajadah Turkey Minimalis Hijau B+. Motif bintang putih keemasan di bagian border selain mempercantik ruangan juga berfungsi sebagai pijakan kaki agar jamaah bisa semakin meluruskan dan merapatkan shaffnya.Ketebalan hingga 14mm, ruku dan sujud kini makin nyaman dan empuk.

Alhamdulillah, semoga semakin mantap menyambut bulan Ramadhan.

Terima kasih atas kepercayaannya.

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-amin-gadungsari-wonosari-gunungkidul-jogja">
INSTAGRAM