Masjid AL BAROKAH Jl Ukir Raya, Cengkareng Timur Jakarta Barat

Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah di Masjid AL BAROKAH Jl Ukir Raya, Cengkareng Timur Jakarta Barat.

Proyek ini merupakan repeat order karpet Sajadah Minimalis D hijau untuk area wanita seluas 48 meter setelah sebelumnya telah terpasang karpet sajadah yang sama di area pria seluas 66 meter.

Pernah melakukan pemasangan sebelumnya, tim kami sudah cukup familiar dengan kondisi ruangan sehingga pemasangan bisa berjalan dengan lebih mudah. Bentuk ruangan berkiblat lurus sehingga proses instalasi kali ini bisa lebih fokus dengan beberapa pilar di dalamnya.

Karpet sajadah dihamparkan per shaff dan dinomori bagian belakangnya, selanjutnya karpet dipotong menyesuaikan bentuk pilar dan ukuran ruangan. Hasil potongan ini kemudian dirapikan kembali dengan menjahitnya menggunakan mesin finishing khusus yang telah kami bawa. Semua proses selesai, sebagai sentuhan akhir tak lupa kami membersihkan sisa-sisa benang dan menyamakan arah benang untuk efek yang lebih bersih dan cantik.

Alhamdulillah, semua proses berjalan dengan baik dan selesai dengan hasil sesuai yang diharapkan. Kini seluruh area ruangan masjid telah tertutup sempurna oleh karpet sajadah Minimalis D hijau baik area pria maupun wanitanya. Sehingga seluruh jamaah bisa beribadah dengan labih nyaman beralas sajadah masjid yang baru.

Nuansa hijau sajadah karpet makin menambah aura yang sejuk dan segar pada ruangan. Aksen bintik-bintik di bagian tengan shaff memberikan kesan ruangan yang lebih cantik. Batas antar shaff terlihat jelas dengan motif love putih keemasan sebagai penandanya, batas ini juga berfungsi sebagai pijakan kaki agar jamaah bisa semakin meluruskan dan merapatkan shaffnya.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-barokah-jl-ukir-raya-cengkareng-timur-jakarta-barat">
INSTAGRAM