Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah di Masjid Al-Falah Minomartani, Sleman – Jogja.

Proyek di masjid Al-Falah ini merupakan tahap lanjutan setelah sebelumnya klien sudah mengisi dua shaff terdepan dengan grade A merah bintik sebagai tahap awalnya. Kali ini, seluruh ruangan akan ditutup seluruhnya dengan karpet sajadah Turkey Minimalis B+, yang warna merahnya senada namun berbeda di bagian garis shaff dengan motif rantai putih.

Perbedaan ini tidak terlalu kentara terlihat jika tidak diteliti dengan seksama, sehingga tidak menjadi masalah berarti sebab yang menjadi prioritas pengurus masjid adalah tertutupnya seluruh ruang masjid dengan anggaran yang tersedia.

Proses instalasi dilakukan langsung di lokasi dengan fokus ruangan utama yang memiliki beberapa pilar persegi serta pada area imam. Karpet sajadah digelar satu persatu dari gulungan-gulungannya lalu dipotong tepiannya sesuai lebar ruangan serta disetting sesuai bentuk pilar dan coakan ruangan. Tak lupa bagian bawah karpet dinomori sesuai urutan shaff sebelum dijahit kembali tepian yang telah dipotong dan disetting tadi.

Proses berjalan dengan lancar tanpa halangan berarti, tak lupa sebagai sentuhan terakhir karpet sajadah dibersihkan dengan vacuum cleaner untuk efek yang lebih rapi sekaligus menyamakan arah benang.

Ruangan kini tampak lebih cerah dan hangat dengan nuansa merah maroon alas ibadah yang baru yang terfitting pas di seluruh ruangan, presisi dan tak mudah bergeser.

Kualitas karpet sajadah bes seller yang empuk dan lembut dengan motif minimalis akan menjaga konsentrasi saat sholat menjadi lebih fokus. Ruang masjid tak hanya lebih cantik dan sedap dilihat, namun juga semakin nyaman saat digunakan untuk beribadah.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-falah-minomartani-sleman-jogja">
INSTAGRAM