Masjid Al Falah Sombo, Jln Melati Raya RT 03 RW 06, Genuk – Ungaran Barat, Semarang

Masjid Al Falah Sombo, Jln Melati Raya RT 03 RW 06, Genuk – Ungaran Barat

Marhabaan Yaa Ramadhan…  InsyaAllah kurang dari dua minggu lagi umat muslim di seluruh dunia akan bertemu bulan penuh rahmat. Tak heran jika berbagai persiapan dilakukan guna menyambut bulan yang hanya ada sekali dalam setahun ini, mulai dari memperbaiki diri sendiri hingga mempercantik masjid di lingkungan sekitar. Tak terkecuali untuk Masjid Al Falah Sombo, Jln Melati Raya RT 03 RW 06 Sombo, Kelurahan Genuk – Ungaran, Barat Semarang.

Proyek pemasangan karpet sajadah di Masjid Al Falah ini merupakan pembuka dari rentetan banyak proyek estafet pemasangan karpet sajadah Picasso Carpets dalam sepekan terakhir. Berangkat dari Jakarta, tim tiba di lokasi dengan selamat.

Proses dimulai dengan menggelar karpet sajadah sesuai urutan shafnya, dilanjutkan dengan proses pemotongan yang disesuaikan dengan kondisi ruangan dan pilar di dalamnya. Terakhir adalah proses finishing yakni merapikan tepian karpet yang telah dipotong menyesuaikan lekuk ruangan dengan menggunakan mesin obrass. Sebagai finishing touch, tak lupa kami juga membersihkan sisa benang dengan vacuum cleaner agar hasil lebih bersih dan rapi.

Semua proses berjalan dengan lancar tanpa halangan berarti, Alhamdulillah. Namun sayang, tim belum sempat mendokumentasikan foto karpet terpasangnya sebab karpet tersebut digulung kembali setelah semua proses selesai. Hal ini karena klien menghendaki karpet sajadah tetap rapi dan baru saat digunakan malam pertama sholat tarawih nanti.

Meski demikian, tim sempat merekam proses instalasinya seperti di video berikut:

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayannya. Semoga menjadi berkah.

Cari karpet masjid? Yuk, hubungi kami sekarang!

Info dan pemesanan: 082281775999

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-falah-sombo-jln-melati-raya-rt-03-rw-06-genuk-ungaran-barat-semarang/">
INSTAGRAM